Saldo DANA Anda Tiba-Tiba Menghilang? Jangan Panik, Berikut Adalah 4 Syarat Klaim untuk Garansi Saldo Kembali

Saldo DANA Anda Tiba-Tiba Menghilang? Jangan Panik, Berikut Adalah 4 Syarat Klaim untuk Garansi Saldo Kembali

Wow, Saldo DANA Bertambah Rp 100 Ribu Hanya dengan Mengunggah Resep Masakan: Berikut Caranya--

DISWAY JOGJA- Aplikasi DANA saat ini banyak digunakan masyarakat untuk bisa mengoptimalkan pengelolaan penggunaan uang mereka. DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital yang banyak digunakan dalam kegiatan sehari-hari masyarakat dalam melakukan transaksi maupun menyimpan uang dan transfer biaya keuangan mereka. 

 

Akan Tetapi, terkadang ada banyak keluhan yang berasal dari masyarakat salah satunya adalah menghilangnya saldo Dana yang dimiliki. Terus bagaimana jika saldo yang ada pada aplikasi DANA ini menghilang tiba-tiba? 

 

Nah! jangan khawatir ketika hal ini menimpa anda. Sebab, aplikasi DANA sendiri sudah punya yang namanya lyanan DANA Protection  yang tujuan dan fungsinya untuk melindungi saldo kita ketika terjadi sebuah permasalahan seperti yang anda alami ini yaitu ketika saldo DANA yang dimiliki oleh nasabah menghilang tanpa sebab yang pasti. 

BACA JUGA:5 Cara Pinjam Uang di Kredivo untuk Tambah Saldo DANA, Limit Hingga Rp14,5 Juta Hari Ini

Nah! Ketika anda ingin mengklaim garansi dari saldo DANA hilang anda dapat mengikuti beberapa syarat yang diajukan seperti berikut ini: 

 

1. Upgrade DANA Premium 

 

Langka pertama yang bisa anda lakukan adalah harus bisa mengupgrade aplikasi DANA premium. Hal ini bukan tanpa alasan ketika anda sudah bisa mengupgrade DANA biasa ke DANA Premium maka dapat dipastikan ajuan klaim yang anda ajukan akan disetujui. Karena setiap nasabah yang sudah menggunakan DANA premium pasti memiliki akses khusus salah satunya bisa mengklaim adanya keluhan mengenai kehilangan saldonya. 

 

2. Sudah Verifikasi DANA Viz 

Ketika saldo yang ada pada aplikasi DANA anda hilang sebaiknya aktivasi verifikasi DANA Viz terlebih dahulu. Hal ini bukan tanpa alasan jika anda sudah melakukan verifikasi pada DANA Viz maka akan melegitimasi bahwa nama dan identitas yang kita catat benar-benar pasti sebagai pemilik akun yang sah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: