Buktikan Sekarang Juga! Inilah 5 Aplikasi Dapat Saldo DANA Yang Terbaru!

Buktikan Sekarang Juga! Inilah 5 Aplikasi Dapat Saldo DANA Yang Terbaru!

Buktika Sekarang Juga! Inilah 5 Aplikasi Dapat Saldo DANA Yang Terbaru!--

DISWAY JOGJA – Ada banyak aplikasi dapat saldo DANA yang bisa kamu coba belakangan ini. Aplikasi android yang bisa memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Bahkan aplikasi ini bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Aplikasi DANA 2023: Cara Daftar, Transfer, Top Up, dan Lainnya

Aplikasi dapat saldo DANA banyak orang tertarik dengan hal itu, karena saldo DANA yang terisi secara cuma-cuma bisa memberikan banyak manfaat seperti isi pulsa, bayar tagihan listrik, bayar wifi dan lain sebagainnya.

Untuk itu kamu bisa coba beberapa aplikasi dapat saldo DANA yang bisa menjadi sumber penghasilan tambahanmu.

Daftar Aplikasi Dapat Saldo DANA

1. Buzz Break

Rekomendasi aplikasi dapat saldo DANA yang pertama ada Buzz Break, adalah sebuah aplikasi yang mampu memberikan kamu uang dan saldo DANA. Caranya, kamu cukup mengunduh aplikasi tersebut dan membaca konten serta berita yang ditampilkan.

Buzz Break adalah aplikasi penghasil uang yang berfokus pada konten berita dan teks. Tentunya aplikasi ini sangat cocok digunakan kamu yang senang dengan membaca. Karena kamu bisa membaca plus bisa mendapatkan uang.

Sumber bacaan yang biasa ditampilkan di aplikasi ini berasal dari sumber digital terpercaya yang banyak diburu orang.

Kamu bisa mendapatkan poin untuk dikumpulkan dan selanjutnya bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA.

2. Clip Claps

Clip Claps merupakan aplikasi dapat saldo DANA yang bisa juga kamu gunakan. Aplikasi ini mungkin terdengar tidak asing di telinga kamu. Clip claps sudah terkenal sudah lama dan menjadi pilihan banyak orang untuk menambah penghasilan melalui cara yang sederhana.

Aplikasi dapat saldo DANA ini mengajak kamu untuk menonton berbagai jenis video menarik dari seluruh dunia. Kamu bisa menonton dan berkomentar di aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Saksikan Pemain Bintang di Laga Perdana PSIM VS Bekasi City FC, Sayang Panpel Hanya Cetak 12 Ribu Tiket

Tak hanya video saja, clip claps juga memiliki fitur unggulan bernama Pusat Game. Kamu bisa juga memainkan berbagai macam game di aplikasi clip claps.

Kamu bisa dapatkan poin dengan menonton video dan memainkan game yang ada di aplikasi tersebut. Kamu juga bisa ikut dalam program menyebar undangan dan mengajak teman dan saudara untuk bergabung disana.

3. YouGov

Aplikasi dapat saldo DANA selanjutnya ada YouGov. Aplikasi ini membuat kamu bisa berpartisipasi dalam progam jajak pendapat dimanapun kamu berada. YouGove bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store.

Kamu cukup meluangkan waktu 10 menit untuk bermain dengan cara mengikuti jajak pendapat dan menjawab semua pertanyaan yang tersedia di sana. Setiap kamu berhasil menyelesaikan survei di YouGov, kamu akan mendapatkan poin. Kamu bisa terus mendapatkan poin dengan berpartisipasi aktif dan konsisten.

YouGove memberikan imbalan berupa saldo DANA.

4. Survey Junkie

Survey Junkie adalah aplikasi dapat saldo DANA. Survey Junkie merupakan aplikasi yang bermanfaat dan memberi imbalan atas waktu kamu yang dihabiskan di sana. Kamu bisa menemukan berbagai jenis survei, terutama yang mempunyai hubungan denga dunia bisnis.

Survei Junkie menyediakan survei yang menyenangkan dan menarik untuk siapapun yang berpatisipasi disana. Kamu tak perlu banyak berfikir untuk bisa menyelesaikan survei yang ada. Setiap kamu mnyelesaikan survei di sana, kamu akan mendapatkan poin dalam jumlah yang berbeda.

Poit itulah yang bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA.

BACA JUGA:Tips Tiap Hari Cair Saldo DANA Gratis Sampai Rp. 200.000 ke Dompet Digital Anda

5. Inbox Dollars

Aplikasi dapat saldo DANA yang terakhir ada Inbox Dolars. Aplikasi ini membuat penggunanya bisa mendapatkan penghasilan dari berbagai aktivitas yang dilakukan secara online.

Aplikasi ini juga cukup popular dengan jutaan orang berhasil mengunduhnya, dan mendapatkan uang dari aplikasi inbox dollars yang relative murah.

Itulah 5 aplikasi dapat saldo DANA yang bisa kamu gunakan untuk mendatangkan pundi-pundi rupiah. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: