Limit Hingga 100 Juta! Pinjol Bunga Rendah BCA Tanpa Jaminan!

Limit Hingga 100 Juta! Pinjol Bunga Rendah BCA Tanpa Jaminan!

Pinjol Bunga Rendah BCA--https://www.bca.co.id/

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pinjol Terdaftar OJK dan Cepat Cair, Cocok Bagi Anda yang Membutuhkan Dana Darurat

Syarat pinjaman Uang di BCA 

Untuk syarat pengajuan pinjol bunga rendah BCA ini sangatlah gampang, berikut syarat dan ketentuannya:

1. Warga Negara Indonesia yang berada pada wilayah jabodetabek, pulau jawa, medan, batam, tanjung pinang, palembang, denpasar, cakranegara dan makassar. 

2. Batas usia 21 tahun - 55 tahun (pada saat BCA Personal Loans lunas)

3. Memiliki penghasilan perbulan minimal Rp 2.500.000 untuk daerah tabodetabek, bandung, surabaya, medan dan batam. Dan untuk daerah lainnya harus memiliki penghasilan minimal Rp 2.000.000.

4. Karyawan yang merupakan peserta dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 tahun. 

5. Melanpirkan KTP, izin usaha, slip gaji, dan NPWP.

Bunga Rendah dan Cicilan Tanpa Jaminan 

Pinjol bunga rendah BCA menawarkan plafon pinjaman yang tinggi tanpa harus memberikan jaminan apapun. Yakni menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. 

Tak hanya itu, pinjol bunga rendah BCA yang flat yaitu mulai dari 1% perbulan atau 12% pertahun. Kamu juga bisa memilih tenor yang bervariasi dan lama, yakni 1 tahun, 2 tahun, hingga 3 tahun sesuai kemampuan kamu. 

Pinjol bungan rendah BCA ini juga memberlakukan biaya provinsi ringan yaitu 1% dari pinjaman yang disetujui atau minimum Rp 100.000 saja, untuk biaya admin sebesar Rp 200.000.

Untuk penghitungan pinjol bunga rendah BCA ini misalnya kamu mengajukan pinjaman sebesar Rp 10 juta. Jika kamu menyicil selama 12 bulan, maka cicilan perbulan kamu Rp 933.333

Sedangkan jika kamu menyicil selama 24 bulan, maka cicilan perbulan kamu adalah Rp 519.667, dan jika kamu menyicil selama 36 bulan, maka cicilan perbulan kamu adalah Rp 384.778.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Galbay Pinjol Legal Benarkah Ditanggung OJK? Tagihannya bisa Dibayar Sebelum Jatuh Tempo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: