Inilah Alasan Pinjaman Tunai di Kredivo Ditolak, Simak Ulasannya!

Inilah Alasan Pinjaman Tunai di Kredivo Ditolak, Simak Ulasannya!

Kredivo pinjaman tunai ditolak--Shotig

DISWAYJOGJA.ID - Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online terpopuler dikalangan masyarakat. Kredivo yang menyediakan berbagai macam fitur yang menarik, sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengguna.

Kredivo merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh PT. Kredivo Finance Indonesia, Yang bisa di gunakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Akan tetapi ada pengguna Kredivo yang mengeluh ketika mereka tidak bisa melakukan pinjaman tunai di aplikasi. Lantas, kenapa Kredivo tidak bisa pinjaman tunai?

Adanya aplikasi Kredivo memang sangat populer di telinga masyarakat Indonesia. Hal ini karena Kredivo menyediakan kemudahan dan kelebihan untuk melakukan beragam transaksi, salah satunya melalui layanan pinjaman online.

Akan tetapi, terkadang layanan pinjaman tunai Kredivo tidak bisa digunakan, Karena pembatasan fitur dari pihak pengembang. Secara lebih lengkap, kami akan membagikan penyebab kenapa Kredivo tidak bisa pinjaman tunai beserta cara mengatasinya.

BACA JUGA:Masih Bingung Berapa Suku Bunga yang diberikan oleh Kredivo? Berikut Perhitungannya

Sepintas Tentang Pinjaman Tunai Aplikasi Kredivo

Menurut laman www.kredivo.id, pinjaman tunai Kredivo atau personal loan adalah produk pinjaman yang disediakan PT FinAccel Digital Indonesia atau dikenal dengan KrediFazz.

Melalui fasilitas ini, pengguna dapat mengajukan pinjaman dana tunai tanpa menyertakan agunan atau jaminan. Tenor pinjaman tunai Kredivo beragam, ada yang 30 hari untuk akun Kredivo Basic dan Premium.

Sedangkan tenor 3 bulan dan 6 bulan berlaku untuk pengguna Premium saja. Untuk Limit pinjaman tunai Kredivo dimulai dari Rp 500.000 dan maksimum tergantung sisa limit yang tersedia di akun Kredivo. Pinjaman tunai Kredivo juga mengenakan suku bunga antara 2,6% dan 6%.

BACA JUGA:Apakah Bunga Kredivo 0%? Simak Penjelasannya Tentang Kredivo yang Perlu Kamu Tau

Mengapa Kredivo tidak bisa mendapatkan pinjaman tunai? 

Mengapa Kredivo tidak bisa mendapatkan pinjaman tunai? Pada dasarnya status pengajuan pinjaman ditentukan oleh berbagai faktor seperti persyaratan identitas, nilai kredit, riwayat transaksi, tanda-tanda pelanggaran, dll.

Jika salah satu faktor di atas tidak terpenuhi, maka pengguna tidak dapat mengajukan pinjaman tunai ke Kredivo. Lebih detailnya, berikut alasan Kredivo tidak bisa mendapatkan pinjaman tunai. 

Sebagai penyedia pinjaman cepat dan kredit online aman, Kredivo memiliki standar bagi calon pelanggan. Inilah sebabnya mengapa tidak semua permintaan pendanaan dapat diterima di Kredivo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: