Mandiri Non KUR 2023: 2 Macam Pinjaman Mandiri Non KUR, Pelajari Cara Pengajuan Dan Syaratnya!

Mandiri Non KUR 2023: 2 Macam Pinjaman Mandiri Non KUR, Pelajari Cara Pengajuan Dan Syaratnya!

Mandiri Non KUR 2023--Shotig

DISWAYJOGJA.ID - Pinjaman Mandiri 2023 Non KUR merupakan salah satu cara nasabah memperoleh pinjaman bagi yang belum memenuhi persyaratan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Selain KUR, Bank Mandiri juga menawarkan pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) jenis 2023 yang jangka waktunya lebih panjang dibandingkan pinjaman KUR.

Nasabah/calon debitur dapat memanfaatkan pinjaman non-KUR Mandiri untuk pembiayaan usaha, pendidikan, kesehatan dan kebutuhan konsumsi.

Sebelum mengajukan pinjaman non-KUR Mandiri, calon peminjam harus terlebih dahulu membuka rekening tabungan di Bank Mandiri dan memastikan bahwa mereka mengetahui persyaratannya.

BACA JUGA:Kabar Baik: Akses KUR bagi Usaha Kecil dan Menengah Semakin Mudah!

Rekening Mandiri Tabungan selanjutnya digunakan sebagai fasilitas penarikan dan sumber pembayaran angsuran nasabah yang dicairkan secara otomatis setiap bulannya oleh Bank Mandiri.

Pinjaman selain Kredit Usaha Rakyat atau pinjaman non-KUR yang tersedia bagi nasabah/calon debitur adalah Fasilitas Kredit Mandiri Power cash dan Kredit Serbaguna Mandiri (KSM).

Untuk kelancaran pembayaran angsuran non-KUR KTA Mandiri, debitur harus menyiapkan saldo yang cukup di rekening tabungannya.

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman non KUR tanpa agunan ke Bank Mandiri, silakan simak informasi lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat untuk Usahamu? Begini Cara Ajukan KUR BRI Lengkap Beserta Syaratnya!

Pinjaman Mandiri 2023 Non KUR: Power Cash

Power Cash adalah program kartu kredit bagi nasabah terpilih yang dapat menarik uang tunai dari kartu kredit ke rekening Mandiri hingga 36 bulan dengan biaya dan bunga rendah, serta dapat diakses melalui M-Banking Livin` by Mandiri.

Syarat dan ketentuan layanan

1. Anda adalah pemegang kartu kredit independen (Visa, Mastercard, JCB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: