Ini! Ajukan Pinjaman Tunai Langsung di DANA, Resmi Terdaftar di OJK sekarang!

Ini! Ajukan Pinjaman Tunai Langsung di DANA, Resmi Terdaftar di OJK sekarang!

saldo dana--

DISWAY JOGJA - Siapa bilang pinjaman online (pinjol) ada hubungannya dengan rekening pribadi?

Mulai sekarang, dengan dokumen pinjaman dibayarkan ke DANA, Anda tidak perlu punya rekening bank lagi! Jumlah pinjaman Anda akan langsung dimasukkan sebagai saldo FUNDAMENTAL.

Yang membuat aplikasi ini hebat adalah proses pengajuan pinjaman di DANA yang cepat dan mudah.

Sayangnya KTP tetap diperlukan, jadi pastikan Anda memiliki KTP yang masih berlaku.

Jika Anda belum mengetahui cara menemukan aplikasi pinjaman online  DANA yang aman, kami telah menyusun daftar aplikasi pinjaman yang terdaftar  resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memudahkan Anda. Simak ulasannya di bawah ini.

 

Selalu pikirkan hal ini sebelum menggunakan layanan pinjaman online

Sebelum  masuk dalam daftar pinjaman yang dapat dicairkan di DANA, perlu kami ingatkan bahwa pinjaman online harus menjadi pilihan terakhir untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda.

Anda perlu berhati-hati dalam memilih pinjaman online dan memperhatikan kemampuan  membayar tagihan agar terhindar dari  gagal bayar.

Ajukan pinjaman online dengan penarikan saldo DANA:

 1. CashCepat

CashCepat menjadi pilihan utama pinjaman yang dapat dicairkan di saldo DANA. Aplikasi ini telah dilisensi oleh OJK.

Anda bisa mendapatkan pinjaman tunai yang pembayarannya langsung  ke DANA tanpa melalui bank. Caranya mudah, download aplikasi CashCepat, masukkan nomor ponsel aktif, lalu pilih "DAPATKAN KUOTA" untuk pinjam uang dengan DANA.

Isi informasi pribadi Anda sesuai KTP dan masukkan nomor rekening Anda, akun DANA untuk pencairan. Sederhana seperti itu! Dapatkan pinjaman tunai langsung dari DANA melalui pinjaman yang dapat dicairkan ke e-wallet bernama CashCepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: