5 Rekomendasi Mesin Cuci Irit Listrik dan Awet yang Membuat Lebih Hemat

5 Rekomendasi Mesin Cuci Irit Listrik dan Awet yang Membuat Lebih Hemat

Ini Dia 8 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung dengan Kapasitas Besar: Kalian Wajib Punya--

 

Tenang saja karena meskipun besar, daya listrik produk ini rendah. Hal tersebut berkat teknologi Magic Gear yang digunakannya.

 

3. Electrolux Front Load 8 Kg 

Mesin cuci selanjutnya adalah prosuk dari Electrolux yang bisa anda beli dengan kisaran harga Rp6.405.000,00. mesin cuci ini memiliki kelebihan dapat memudahkan untuk membersihkan pakaian kotor pada saat anda melakukan proses pencucian.

Produk ini cocok untuk Anda yang sering lupa menyatukan pakaian kotor ke dalam mesin cuci. Mesin cuci hemat listrik dan awet ini memiliki fitur Add Clothes. Dengan fitur tersebut, Anda bebas menambahkan cucian selama pencucian berlangsung. 

 

Produk ini juga dilengkapi fitur pengatur suhu untuk menghemat pemakaian listrik. Berkat teknologi yang digunakan, mesin cuci ini bahkan diklaim bisa menghemat listrik hingga 70%. 

 

4. LG T2109VS2M

Selanjutnya adalah mesin cuci dengan merk LG. Anda bisa untuk membeli mesin cuci dengan berkisar harga RP4.399.000,00 dan kelebihan dari mesin cuci ini adalah dilengkapi beberapa teknologi yang sangat canggih diantaranya Smart Inverter, Smart Motion, Punch+3,Pre Wsh, dan Smart Diagnosis. 

Berbagai kelebihan ditawarkan oleh mesin cuci LG ini. Teknologi Smart Inverter yang dimiliki produk LG ini menjadikannya hemat energi sekaligus minim kebisingan.

Selain itu, teknologi Smart Motion mampu menyesuaikan gerakan mesin dengan bahan pakaian.

Anda pun tidak perlu mencuci dengan tangan terlebih dahulu untuk membersihkan noda membandel berkat fitur Pre Wash+. Pertimbangkan produk ini bila Anda mencari mesin cuci hemat listrik 1 tabung berkualitas tinggi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: