4 HP Samsung Dengan Kamera Gahar Hanya 3 Jutaan Saja, Cocok untuk Anda yang Gemar Berfoto

4 HP Samsung Dengan Kamera Gahar Hanya 3 Jutaan Saja, Cocok untuk Anda yang Gemar Berfoto

hp samsung 3 jutaan--canva.com

Samsung Galaxy M33 5G dibekali dengan 4 kamera belakang, yaitu 50 MP untuk kamera utama, 8 MP untuk kamera ultra wide, 2 MP untuk kamera makro serta 2 MP pula untuk kamera depth. Selain itu, untuk kamera depan dilengkapi dengan resolusi 8 MP

Pada sektor baterai sendiri, Samsung Galaxy M33 5G membawa baterai dengan kapasitas 5.000mAh yang tahan untuk pemakaian 2 hari. Bagaimana, tertarik untuk membeli?Samsung Galaxy M33 5G dijual dengan harga mulai dari Rp3.099.000, harga yang murah untuk spesifikasi yang sangat mumpuni untuk keperluan pemakaian sehari-hari.

BACA JUGA:Keren! Ini Dia 7 Rekomendasi HP Samsung dengan Kualitas Kamera Terbaik serta Instagramable Banget

3. Samsung Galaxy A23 5G

Ditenagai dengan prosesor Snapdragon 695 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 6GB, Samsung Galaxy A23 5G siap menemani hari-hari produkti Anda.

Samsung Galaxy A23 5G juga dilengkapi dengan empat kamera belakang serta layar Infinity-V Display berukuran 6,6 inci yang memiliki resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120Hz yang membuat layar semakin mulus.

Untuk sektor daya, Samsung Galaxy A23 5G memiliki baterai sebesar 5.000 mAh yang tentu nya sudah mendukung Fast Charging 25W. Samsung Galaxy A23 5G dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.799.000 saja.

4. Samsung Galaxy A32

Memiliki keunggulan yaitu dibekali dengan empat kamera belakang yang memiliki resolusi 64 MP untuk kamera utama, 8 MP kamera ultra wide, 5 MP kamera Depth Sensor, serta 5 MP untuk kamera makro, sedangkan kamera depan nya sendiri memiliki resolusi 20 MP, besar banget bukan?

Untuk jeroannya sendiri, Samsung Galaxy A32 tidak menggunakan prosesor Exynos seperti hp samsung lainnya, melainkan menggunakan Mediatek Helio G80 sebagai otak utama nya.

RAM yang disediakan oleh samsung Galaxy A32 sebesar 8 GB serta ruang penyimpanan 128 GB yang sangat luas untuk menyimpan berbagai file Anda. Dengan keunggulan yang sudah disebutkan di atas, Anda dapat membawa pulang Samsung Galaxy A32 ini dengan harga mulai dari Rp2.400.000 saja, menarik banget bukan?

BACA JUGA:Gas Pol! 5 HP Samsung Kamera Terbaik yang Bisa Bikin Foto-foto Makin Kece!

Demikianlah beberapa pilihan hp Samsung dengan harga 3 jutaan saja namun memiliki spesifikasi kamera yang sangat mumpuni, dengan berbagai pilihan yang tersedia, Anda dapat memilih hp sesuai dengan kebutuhan dan bujet yang tersedia.

Semoga bermanfaat dan selamat mencari hp yang cocok untuk Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: