KUR 2023 Dibuka; Begini Caru Ajukan KUR BRI Terbaru, Ada Perbedaan Penting yang Perlu Kamu Tahu di Sini

KUR 2023 Dibuka; Begini Caru Ajukan KUR BRI Terbaru, Ada Perbedaan Penting yang Perlu Kamu Tahu di Sini

KUR BRI--https://radartegal.disway.id/

 

DISWAY JOGJA - Program KUR (Kredit Usaha Rakyat) di BRI pada tahun 2023 telah dibuka. Anda harus mengetahui cara ajukan KUR dengan dana pinjaman yang terbaru yang harus Anda ketahui agar tidak salah arah.

Adanya perebedaan skema KUR terbaru, karena BRI mengacu pada Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Permenko) RI Nomor 1 Tahun 2023 tentang Pedoman Pelaksanaan KUR.

Tapi jangan khawatir, peluang untuk mengajukan KUR di BRI sangatlah besar karena persyaratannya tergolong mudah.

Apalagi tahun 2023 ini, BRI telah mengalokasikan dana sebesar Rp270 triliun untuk penyaluran KUR.

Jadi Anda bisa berkesempatan mendapatkan KUR murah terbaru tahun 2023. Mulai pinjaman KUR BRI 20 juta, pinjaman KUR BRI 30 juta, pinjaman KUR BRI 50 juta, pinjaman dana KUR BRI 50 juta, pinjaman dana KUR BRI 100 juta, hingga pinjaman KUR BRI 200 juta dan seterusnya. 

BACA JUGA:BNI Permudah Akses KUR 2023, Pinjaman Hingga Rp500 Juta Tanpa Agunan

Cara ajukan KUR BRI ini sangat mudah karena KUR paling murah, baik KUR 50 jt ataupun KUR BRI 100 juta dengan bunga paling rendah. 

Selain bisa pinjaman uang BRI KUR, Anda juga bisa top up BRI KUR dengan cicilan atau angsuran KUR yang tidak memberatkan. 

Cicilan KUR BRI 100 juta atau pun  cicilan KUR BRI 50 juta bisa dengan mudah dengan memperhatikan simulasi KUR dan memahami tabel KUR

 

Perbedaan KUR BRI Terbaru 2023

Sedikit perbedaan terdapat pada suku bunga KUR BRI tahun ini dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Suku bunga KUR akan dibedakan sesuai dengan tiga kategori kreditur. Namun demikian, secara umum Suku bunga KUR BRI tahun ini masih tergolong rendah. Apalagi bagi mereka yang baru pertama kali meminjam KUR BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri