3 Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi, Mudah dan Gampang Ditiru!

3 Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi, Mudah dan Gampang Ditiru!

Cara mendapatkan saldo DANA gratis tanpa aplikasi -Azah Ilma Nuryana-

Apabila semua sudah kamu persiapkan dengan baik, kamu sudah bisa langsung menghasilkan saldo DANA dengan gratis langsung dari aplikasi DANA yang kamu miliki.

Apabila kamu sudah mempunyai aplikasi dompet digital DANA, kamu dapat langsung membukanya, jika belum memiliki aplikasinya sebaiknya kamu mendownload terlebih dahulu di Play Store. 

Langkah - langka mendapatkan saldo DANA gratis tanpa aplikasi

  1. Langkah yang pertama jika kamu sudah log in ke dalam aplikasi DANA tersebut, kamu bisa langsung pilih tombol bagian menu yang letaknya ada pada bagian tengah.
  2. Tekan tombol menu DANA Deal yang tampilannya seperti sebuah kupon berwarna kuning dan selanjutnya kamu akan diarahkan ke bagian kupon yang tersedia.
  3. Nah, apabila kamu sudah ada pada halaman tersebut dan sudah menemukan berbgai macam kupon yang terlah tersedia, selanjutnya kamu bisa menekan tombol bagian affiliate.
  4. Tombol affiliate ini berada pada bagian kiri bawah yang dapat langsung kamu tekan dan kemudian kamu akan di arahkan padabagian affiliate nya.
  5. Jika kamu sudah ada pada halaman tersebut, kamu akan di berikan beberapa informasi kupon murah yang dapat kamu bagikan ke rekan kamu.
  6. Salin link yang telah disediakan dan membagikannya ke semua sosial media atau grub agar semua orang bisa join dan kamu mendapatkan saldo DANA secara gratis.
  7. Setiap orang yang membeli kupon melalui link yang kamu bagikan nantinya kamu akan mendapatkan komisi uang langsung dari aplikasi DANA.

BACA JUGA:Wajib Kalian Coba! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat di 2023

Komisi yang bisa kamu dapatkan biasanya mulai dari 3% dari total kupon yang terjual hingga uang tunai sebesar Rp 50 ribu yang kemudian akan masuk juga secara langsung ke dalam rekening DANA kamu.

Tak hanya komisi yang akan kamu dapatkan dari menyelesaikan program tersebut, kamu juga bisa dapatkan hadiah berupa HP atau sebuah speaker bluetooth. 

Nah, itu dia salah satu cara mendapatkan saldo DANA gratis tanpa aplikasi tambahan semoga bermanfaat!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: