Rekomendasi 5 Mesin Cuci Satu Tabung Terbaik di Tahun 2023, Nomor 3 Paling Banyak Dicari!

Rekomendasi 5 Mesin Cuci Satu Tabung Terbaik di Tahun 2023, Nomor 3 Paling Banyak Dicari!

Rekomendasi 5 Mesin Cuci Terbaik Satu Tabung 2023--

Satu dari sekian fitur unggulan yang dimiliki seri Sharp ini adalah teknologi Jet Stream. Fitur ini membuat gradien tekanan air yang tinggi guna menghilangkan kotoran secara efektif dari pakaian. Hasilnya adalah pakaian akan lebih bersih dan segar.

Sharp ES-M805P-WB ini juga dirancang untuk kenyamanan pengguna. Panel kontrol yang intuitif memudahkan Kamu untuk memilih program cuci dan mengatur pengaturan dengan mudah.

Ditambah lagi, fitur pengunci anak mencegah perubahan yang tidak disengaja pada pengaturan mesin cuci.

Harga : Rp 2,6 jutaan per unitnya

3. Polytron Zeromatic Laguna

Seri mesin cuci dari Polytron yang serba bisa ini adalah produk dilengkapi dengan bermacam-macam program pencucian yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian, sehingga dapat mempermudahmu dalam mencuci.

Zeromatic Laguna memiliki desain yang elegan dan penampilan yang menarik. Mesin cuci ini dirilis dalam tiga pilihan warna yaitu white light, grey serta white rose gold.

BACA JUGA: Perlu Diketahui Sebelum Membeli, Macam-Macam Kamera dan Keunggulan serta Kekurangannya

Mesin Cuci Zeromatic Laguna ini  diproduksi dengan teknologi aroma boost yang dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan.

Dengan demikian, hasil cucian akan jauh lebih wangi dan lembut, bahkan seperti memakai parfum walaupun dengan pemakaian softener 50% lebih sedikit dari mesin cuci lain.

Harga : Rp. 2,6 jutaan per unitnya

4. Panasonic NA-F80A5

Seri produk dari Panasonic ini adalah salah satu mesin cuci 1 tabung yang bisa Kamu pertimbangkan jika mengincar produk yang memiliki desain cantik.

Mesin cuci ini memiliki beberapa fitur seperti mencuci dalam waktu yang relatif singkat, dapat menghasilkan busa yang banyak serta hemat listrik.

Satu fitur unggulan dari mesin cuci ini adalah teknologi Econavi. Fitur ini memanfaatkan sensor pintar untuk mengukur beban cucian dan tingkat kotoran, yang nantinya mesin cuci akan mengatur konsumsi air dan energi secara otomatis untuk mengoptimalkan efisiensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: