5 Pinjol Aman Bunga Rendah Yang Terdaftar Di OJK, Solusi Masalah Keuangan Anda!

5 Pinjol Aman Bunga Rendah Yang Terdaftar Di OJK, Solusi Masalah Keuangan Anda!

Pinjol Aman--https://www.freepik.com/

DISWAY JOGJA - Diera sekarang banyak orang mecari solusi keuangan dengan cara yang instan contohnya dengan melakukan pinjol atau pinjaman online, tetapi seringkali pinjaman online malah justru merugikan, karena kurang keamannya, Namum tak usah khawatir karena sekarang banyak juga pinjol aman yang bisa kamu gunakan. 

BACA JUGA:Marak Pinjol Ilegal Bikin Resah: Inilah 6 Alasan SPinjam Jadi Rekomendasi Terfavorit!

Pinjol aman juga sangat mudah diakses dan bisa kamu lakukan dimana saja yang penting kamu mempunyai jaringan internet dan perangkat yang tepat. Cukup dengan mengakses situs pinjaman online, mengisi formulir, dan menunggu hasilnya. 

Proses pengajuan pinjaman online biasanya lebih cepat dan lebih gampang dari pada proses pengajuan pinjaman di bank atau lembaga keuangan lainnya, walaupun mudah tapi dijamin aman. 

Pinjaman online biasanya dikenakan bunga yang lebih tinggi dengan pinjaman di lembaga keuangan lainnya seperti bank. Tetapi tinggkat bunga di pinjol juga berbeda - beda tergantung pada jenis pinjaman dan lembaga pinjaman yang menjadi pilihan anda.  

Beberapa lembaga pinjol juga menawarkan bunga rendah seperti bunga flat atu bunga efektif. Kamu juga harus mempertimbangkan tingkat bunga saat melakukan pinjaman online.  

BACA JUGA:Butuh Modal Untuk Usaha? Bingung Mau Cari dimana?Pinjol Solusinya! Berikut 7 Keuntungan Meminjam Tanpa Jaminan

Pinjol aman biasanya yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berikut 5 rekomndasi pinjol aman dengan bunga rendah yang terdaftar di OJK:

1. Kredit Pintar 

Kredi Pintar adalah salah satu yang bisa kita sebut Pinjol aman karena terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang di pakai lumayan rendah yakni mulai dari 0,83% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat ajukan mulai dari Rp 2 juta sanpai Rp 10 juta, dan dikenakan waktu pengembalian selama 6 - 12 bulan. 

2. Akulaku 

Pinjol aman selanjutnya ada Akulaku. Aplikasi pinjol ini juga sudah terdaftar di OJK. Bunga yang dikenakan di akulaku mulai dari 0,88% per bulan. Jumlah pinjaman yang bisa diambil mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 10 juta, dan diberikan waktu pengembalian dana selama 6 - 12 bulan.

3. Dana Cepat

Dana cepat juga salah satu yang teradftar di OJK dan dikatakan Pinjol aman. Bunga yang dikenakan di dana cepat cukup rendah yakni mulai dari 0,9% per bulan. Jumlah pinjaman yang bisa kamu ajukan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan masa waktu pengembalian dana selama 6 - 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: