5 Rekomendasi Kamera Sony Terbaik Tahun 2023 Yang Bisa Jadi Pilihanmu!

5 Rekomendasi Kamera Sony Terbaik Tahun 2023 Yang Bisa Jadi Pilihanmu!

Kamera Sony A6000--https://www.tokopedia.com/

DISWAY JOGJA - Dalam era digital saat ini, kamera telah menjadi salah satu alat yang tak tergantikan untuk mengabadikan momen berharga dalam hidup kita, salah satu kamera yang bisa jadi pilihanmu adalah kamera sony.

BACA JUGA:12 Rekomendasi Aksesoris Kamera DSLR, Fotografer Wajib Punya

Sony, sebagai salah satu produsen kamera terkemuka di dunia, telah menghadirkan sejumlah inovasi yang mengubah cara kita melihat dunia fotografi.

Banyak sekali produk sony yang harus kamu coba, yang masih bingung kira - kira produk kamera sony yang tipe apa, disini saya akan memberikan refrensi kamera sony terbaik di tahun 2023 ini:

1. Sony A6000

Yang pertama ada kamera Sony A6000, salah satu kamera yang paling banyak di gandrungi para fotografer.

Kamera tipe ini memiliki fitur auto fokus yang lumayan cepat sehingga kamu dapat menangkap gambar cukup dengan waktu 0.06 detik di luar rungan maupun di dalam ruangan.

A6000 juga memiliki lensa Fast Hybrid AF yang dapat mendeteksi dan memfokuskan banyak gambar untuk mendapatkan gambar lebih tepat.

Selain itu, terdapat sistem 199 titik auto fokus yang memberikan kesempatan bagi kamu untuk memotret gambar dengan hasil yang lebih luas.

Di bandrol dengan harga Rp 5.799.000 - Rp 10.550.000

2. Sony A7 Mark IV

Sony A7 Mark IV adalah modelan tipe A7 terbaru yang beberapa tahun lau diluncurkan tahun 2018.

Buat kamu yang ingin belajar fotografi kamra ini sangat cocok sekali. Kamera ini memiliki ukuran dan model yang hampir mirip dari seri sebelumnya. 

Tetapi ada beberapa perbedaan Sony A7 Mark IV ini yaitu knop modelnya sudah jauh lebih update seperti foto, video, dan S&Q (slow&quick).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: