7 Hp Android Dengan Kamera Sebanding iPhone: Alternatif Fotografi Berkualitas Tinggi

7 Hp Android Dengan Kamera Sebanding iPhone: Alternatif Fotografi Berkualitas Tinggi

Google Pixel 6 Pro--https://telset.id/

5. Oppo Find X3 Pro

Ponsel ini juga bekerja sama dengan perusahaan fotografi terkenal, Sony. Kualitas yang dihasilkan dari jepretan ponsel ini sangat tajam dan detail.

Teknologi pengambilan gambar mikroskopik bahkan memungkinkan Anda untuk memotret benda-benda dengan detail yang menakjubkan.

6. Vivo X60 Pro+

Dengan kerjasama dengan perusahaan fotografi Zeiss, Vivo X60 Pro+ menawarkan kualitas gambar yang tajam dan warna yang hidup.

Mode gimbal yang disesuaikan membantu mengurangi getaran dan menghasilkan video yang lebih stabil.

7. Sony Xperia 1 III

Sony dikenal dengan keahlian dalam industri kamera, dan Xperia 1 III tidak mengecewakan. Kualitas gambar yang tajam dan reproduksi warna yang akurat adalah ciri khasnya.

Fitur unik seperti pengambilan gambar burst dengan autofokus yang canggih juga menjadi nilai tambah.

Kamera HP ini memiliki setup quad camera 12MP (wide) dengan OIS & Dual Pixel PDAF + 12MP (telephoto) dengan 4.4x optical zoom & OIS + 12MP (ultra wide) dan Dual Pixel PDAF + 0.3MP (depth). 

Kesimpulan

Meskipun iPhone sering kali dianggap sebagai standar dalam kualitas kamera pada ponsel, ada banyak ponsel Android yang menawarkan kualitas fotografi yang setara.

Memilih ponsel yang sesuai tergantung pada preferensi Anda terhadap fitur-fitur fotografi tertentu, seperti reproduksi warna, kemampuan zoom, dan performa dalam cahaya rendah.

Penting untuk mempertimbangkan gaya fotografi Anda dan kebutuhan pribadi saat memilih ponsel Android dengan kamera yang sesuai dengan harapan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: