7 Hp Android Dengan Kamera Sebanding iPhone: Alternatif Fotografi Berkualitas Tinggi

7 Hp Android Dengan Kamera Sebanding iPhone: Alternatif Fotografi Berkualitas Tinggi

Google Pixel 6 Pro--https://telset.id/

Menariknya, Samsung Galaxy S22 Ultra 5G memiliki fitur Nightography. Fitur ini bisa membuat foto menjadi jernih meski cahaya kurang terang, seperti pada malam hari.

Dengan peningkatan tersebut, Samsung Galaxy S22 Ultra 5G bahkan menegaskan diri sebagai ponsel kamera terbaik 2022. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaru di HP Android Dan IOS Ala Selebgram!

3. Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra mengesankan dengan sensor gambar besar dan kemampuan zoom yang luar biasa.

Pengaturan kamera yang serba bisa dan mode super resolusi menjadikannya pilihan yang bagus untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Xiaomi Mi 11 Ultra menggunakan kamera dengan resolusi 50MP + 48MP + 48MP bersama dengan zoom digital hingga 120x dan zoom optik 5x.

Oleh karena itu, hasil foto terlihat jernih dengan resolusi yang baik. Belum lagi Anda dapat merekam video dengan kualitas tinggi. 

Berdasarkan konfigurasi ketiga kamera dan sensor pada ponsel tersebut, Xiaomi Mi 11 Ultra merupakan merek ponsel Android dengan kamera yang mirip dengan iPhone. 

Xiaomi Mi 11 Ultra bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang tidak ingin membeli ponsel produk Apple ini. Meski demikian, Anda tetap bisa merasakan kecanggihan kamera Xiaomi Mi 11 Ultra yang mirip dengan iPhone. 

4. OnePlus 9 Pro

Dalam kolaborasi dengan perusahaan fotografi Hasselblad, OnePlus 9 Pro menawarkan kualitas gambar yang mengesankan.

Warna yang akurat dan reproduksi cahaya rendah yang baik adalah poin kuatnya. Fitur mode Pro memungkinkan pengguna untuk mengendalikan pengaturan kamera dengan lebih detail.

Kamera belakang mencakup kamera sudut ultra lebar 50MP, kamera telefoto 8MP, dan kamera monokrom 2MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16MP. Hasilnya, hasil foto terlihat jernih dan cukup tajam. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hp Dengan Kamera Terbaik dan Harga Murah, Cocok untuk Anda yang Suka Berfoto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: