Mega Promo 17 Agustus 2023 di Shopee dan Tokopedia: Merdeka Sale yang Tak Boleh Dilewatkan!

Mega Promo 17 Agustus 2023 di Shopee dan Tokopedia: Merdeka Sale yang Tak Boleh Dilewatkan!

Promo 17 Agustus 2023 Shopee dan Tokopedia--

DISWAY JOGJA – Kemerdekaan adalah saat yang penuh semangat untuk merayakan kebebasan dan patriotisme. Tidak hanya bagi individu, tetapi juga bagi para pecinta belanja online! Di momen yang penuh makna ini, Shopee dan Tokopedia hadir dengan promo spektakuler yang siap memanjakan konsumen dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Dalam artikel ini, mari kita telaah serba-serbi dari Mega Promo 17 Agustus di Shopee dan Tokopedia yang tak boleh kamu lewatkan.

BACA JUGA:Berikut Risiko dan Solusi Keterlambatan Pembayaran 2 Bulan di Shopee Paylater!

Promo 17 Agustus 2023 Shopee

Manfaatkan promo Shopee 17.8 Local Select Festival pada 17 Agustus

Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, tentu Anda menginginkan sesuatu yang istimewa bukan? Bersama Shopee, nikmati berbagai promo mulai tanggal 17 Agustus hingga Shopee 17.8 Local Pick Festival yang akan diadakan mulai tanggal 10 hingga 17 Agustus 2023. Shopee 17.8 Local Pick Festival menghadirkan berbagai produk lokal favorit Anda dengan Flash Sale 17RB dan Voucher Diskon 17RB. Tak hanya itu, promo 17 Agustus ini juga memungkinkan kamu untuk menikmati 100.000 gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia lho! Pasang alarm sekarang agar teman-teman Shopee tidak ketinggalan promo Shopee 17 Agustus!

Promo Agustus 2023, Shopee 17.8 Local Select Festival

1. Gratis ongkos kirim 100RB ke seluruh Indonesia

Dari 10 Agustus hingga 17 Agustus 2023, promo 17 Agustus dimulai dengan gratis ongkos kirim hingga 100.000 ke seluruh Indonesia. Yuk, jelajahi produk lokal terbaik yang ada di wish list kamu, seperti sepatu lokal terbaik, tas lokal termurah dan produk lokal terlengkap lainnya.

2. Berburu Flash Sale 17RB di 17.8 Festival Pilih Lokal Shopee

Hari-H telah tiba! Dalam promo 17 Agustus 2023 ini, kamu akan berburu 17.000 Flash Sale dari banyak brand besar Tanah Air! Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Sale Shopee pada 17 Agustus!

3. Semarak Voucher Diskon 17RB

Berbeda dengan promo diskon Shopee lainnya, di promo Pilih Lokal 17,8 Hari ini kamu bisa belanja dengan kupon 17.000! Diskon Agustus ini sangat menguntungkan bukan? Ingatlah untuk menyalakan alarm Anda agar tidak ketinggalan promosi 17 Agustus 2023 ini!

Selama sale tanggal 17 Agustus 2023, sobat Shopee bisa menemukan banyak produk keren dalam negeri untuk membantu kamu tampil glamor seperti fashion, skin care, makeup. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menemukan fashion item menarik seperti jam tangan lokal, kaos brand lokal, baju brand lokal, dan masih banyak lagi. Apa yang kamu tunggu? Jangan sia-siakan kesempatan ini, teman-teman! Dalam rangka Hari Nasional ke-78 Republik Indonesia, kamu bisa membeli produk-produk dari brand lokal terbaik dengan harga terjangkau dan lebih hemat!

Manfaatkan promo 17 Agustus 2023 dengan berbelanja brand lokal terbaik di Shopee!

Sampai di sini, apakah Anda sudah termotivasi untuk merayakan 17 Agustus dengan berbelanja di Shopee? Anda dapat langsung menelusuri kategori yang tersedia dan promosi Agustus, Anda dapat menemukan merek lokal terbaik dengan produk berkualitas. Nantikan berbagai promo dan diskon menarik yang tersedia hanya di Shopee Indonesia.

Sekarang sobat Shopee tidak perlu bingung mencari daftar brand dalam negeri dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Apapun barang yang kamu cari, kamu bisa menemukannya di salah satu situs e-commerce terbaik di Indonesia yaitu Shopee Indonesia. Sangat menarik bukan? Belanja sekarang produk lokal favoritmu di promo Shopee Indonesia 17 Agustus, Festival Shopee 17.8 Pilih Lokal! 

BACA JUGA:Yuk Simak Tips metode pembayaran Shopee Paylater dan Indomaret tidak menyebabkan pengurangan limit Anda!

 

Promo 17 Agustus 2023 Tokopedia

Ditraktir di hari ulang tahun sudah biasa, bagaimana kalau ditraktir sepanjang bulan ditambah berbagai keuntungan? Hanya di Tokopedia!

Di tanggal 17 Agustus 2023 ini, Tokopedia menginjak usia 14 tahun. Perjalanan panjang ini tentunya tak terlepas dari dukungan para Toppers yang sudah setia bersama Tokopedia.

Sebagai bentuk apresiasi, Tokopedia ingin merayakan Anniversary ke-14 ini bersama Toppers melalui Tokopedia Traktir Ultah. Sepanjang Agustus 2023 ini, kamu akan disuguhi beragam promo menarik yang pastinya menguntungkan dan membuat pengalaman belanja semakin seru. Mulai dari gabungan berbagai promo setiap belanja, traktiran berlimpah, hingga diskon besar-besaran.

Penasaran kamu bakal ditraktir apa saja? Yuk, simak promo ultah Tokopedia di bawah inI!

1.       Tumpuk Promo Tokopedia (8-31 Agustus 2023)

Mau merasakan belanja lebih hemat dengan kombinasi bebas ongkir, diskon, dan cashback sekaligus? Jangan lewatkan Promo Tumpuk yang berlangsung selama 8-31 Agustus 2023!

Dengan Promo Tumpuk, Toppers bisa belanja dengan menggabungkan promo diskon, bebas ongkir, cashback dan keuntungan lainnya dalam setiap transaksi. Dijamin lebih hemat dan cuan!

2.       Promo Dahsyat & Brand Bombas-Deals (17-31 Agustus 2023)

Siapa, sih, yang nggak suka ditraktir? Nggak hanya sehari dua hari, Tokopedia Traktir Ultah bakal berlangsung dari tanggal 17-31 Agustus 2023, nih! Selama periode tersebut, Tokopedia punya Promo Dahsyat dan Brand Bombas-Deals yang bakal memanjakan kamu setiap harinya.

Promo Dahsyat adalah promo yang berlangsung pada pukul 14.00-15.00 WIB setiap hari sampai akhir Agustus. Dengan Promo Dahsyat, Toppers bakal ditraktir produk berbeda dan menarik per harinya setiap belanja.

Di malam harinya, Topper juga masih bakal ditraktir dengan Brand Bombas-Deals yang berlangsung pukul 19.00-23.00 WIB setiap hari sampai akhir Agustus. Melalui Brand Bombas-Deals kamu akan disuguhi berbagai penawaran menarik dari beragam brand pilihan, mulai dari produk rumah tangga, kecantikan, elektronik, gadget, dan banyak lagi!

Menarik, bukan? Dalam sehari, kamu bisa dapat keuntungan berkali lipat dari Tokopedia. Mulai dari ditraktir emas, buy 1 get 1, cashback hingga jutaan rupiah, diskon hingga 90%, exclusive launch produk favorit, dan masih banyak lagi.

Yuk, cek dan catat jadwal selengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan!

 

Nah, Itu dia Mega Promo 17 Agustus 2023 di Shopee dan Tokopedia: Merdeka Sale yang Tak Boleh Dilewatkan!

Semoga bermanfaat (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: