Kamu Kreator TikTok? Pakai Aplikasi Ini Biar Editanmu Makin Kece, Nomor 3 Paling Populer!

Kamu Kreator TikTok? Pakai Aplikasi Ini Biar Editanmu Makin Kece, Nomor 3 Paling Populer!

--

BACA JUGA:7 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaru di HP Android Dan IOS Ala Selebgram!

Lalu, apa fitur unggulannya? Banyak! Mulai dari reverse video, kontrol speed, dukungan transisi seperti Dissolve, Wipe, Split, Shutter dan Zoom out serta dukungan mode reverse play, trim, duration, Slow/Fast motion editor, Duplicate, Mute, Rotate dan Delete.

Aplikasi ini gratis, namun Kamu bisa membeli sejumlah item dengan kisaran harga 12 ribu hingga 50 ribu jika ingin fitur yang lebih unggul seperti bebas watermark dan yang lainnya.

3. CapCut

CapCut adalah aplikasi gratis yang dibekali sejumlah fitur keren untuk mengedit video dengan efek transisi, filter, teks, audio serta elemen yang lain.

Fitur-fitur ini bisa Kamu kombinasikan dengan video pendek serta menambahkan efek agar hasil editan menjadi menarik dan unik.

Salah satu yang jujur Mimin sangat suka adalah fitur keterangan otomatis. Fitur ini sangat memudahkan untuk para konten kreator yang ingin videonya diberi subtitle.

Fitur tersebut juga support dalam beberapa bahasa seperti Inggris, Jepang serta Indonesia tentunya.

4. VivaVideo

Ukuran Aplikasi ini cukup besar yakni 143 MB. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan gratis. VivaVideo salah satu aplikasi populer dengan jumlah download lebih dari 500 juta kali.

Salah satu keunggulan pada aplikasi ini adalah mampu membuat storyboard. Storyboard adalah video yang berisikan suara atau dan teks dan terlihat seperti komik yang sedang berjalan.

BACA JUGA:Yuk Simak 3 Tips Mengunduh Video Reels Instagram dengan Cepat!

Selain itu, aplikasi ini dapat mengganti suara dalam video. Hal ini tentu menjadi solusi ketika video yang direkam memiliki kualitas suara yang buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: