6 head Snare Terbaik untuk Musik Rock

6 head Snare Terbaik untuk Musik Rock

Diswayjogja--pinterest

Head (mika) drum ini adalah pilihan John Bonham dan banyak lainnya selama bertahun-tahun, dan untuk alasan yang bagus! Ini adalah kepala yang terdengar bagus untuk rock, lebih banyak kontrol dan daya tahan dibandingkan kepala satu lapis.

Remo Coated Emperor cocok untuk penampil live yang mengutamakan daya tahan, kekuatan, dan fungsionalitas di atas segalanya. Jika Anda sedang mencari snare drum head dengan kapasitas untuk menangani dampak Anda, Anda telah menemukan pilihan yang tepat.

3.  Evans ST, 14 Inch

Pemukul berat? Head Drum Evans ST pastinya adalah kepala yang sesuai dengan tugasnya. Bagaimana kami bisa tahu? Karena ST adalah singkatan dari "Super Tangguh". 

BACA JUGA:7 Merek Stick Drum Yang Umum Digunakan Oleh Pemain Drum, Tentunya Yang Memiliki Kualitas Terbaik

Evans ST Coated terbuat dari dua lapis film 7,5 juta, memberikan kehangatan, daya tahan, dan serangan yang serius. Mempertimbangkan ketebalannya, kepala ini relatif responsif, terutama saat disetel dengan tegangan sedang atau tinggi.

Evans ST Drum Head cocok untuk para drummer yang menginginkan suara yang lebih kering dengan daya tahan tinggi, namun tetap memiliki nada musik.

4. Evans Heavyweight Dry Snare Batter Drum Head 14 inch

Head Drum Kelas Berat Evans dirancang untuk pemukul terberat. Head drum yang tebal ini menggunakan dua film 10 mil dengan titik kontrol di bagian bawah. Hasilnya, Head drum ini bisa menahan pukulan!

Head Drum Kelas Berat Evans sangat pas di sekitar pelek karena teknologi 360 derajatnya yang unik, memastikan kerataan di seluruh punggungan cangkang. Produk ini menampilkan suara yang dalam dan tajam yang dengan mudah menembus instrumen keras lainnya. Ideal untuk genre rock dan metal.

Cocok untuk penampil live yang membutuhkan daya tahan lebih dan juga menikmati suara yang lebih fokus.

5. Aquarian Texture Coated Focus-X Power Dot Drumhead 14 inch

Aquarian Focus-X Power Dot Drum Head hadir dengan lapisan atas lapisan tunggal 10 mil film, cincin tatahan berventilasi di bagian bawah Head, dan titik kontrol tengah. Cincin inlay ini menghasilkan suara yang terfokus, mengurangi sustain dan mengontrol nada tambahan. 

Lubang kecil meninju di sekitar cincin tatahan, dan titik kontrol tengah memberikan daya tahan ekstra dan bahkan kontrol. Hasil akhirnya? Suara yang fokus, terkontrol, dan tajam. 

Kepala drum Aquarian Focus-X sangat cocok untuk mereka yang mencari Head snare satu lapis yang tahan lama tanpa nada tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dunia musik