6 head Snare Terbaik untuk Musik Rock

6 head Snare Terbaik untuk Musik Rock

Diswayjogja--pinterest

DISWAYJOGJA.ID - Dalam hal rock and roll, snare drum head harus memiliki kepekaan yang tepat, kompleksitas tonal, dan suara yang kuat yang diperlukan untuk gaya musik yang keras ini.

Tapi tidak semua snare drum head cocok dengan genre rock, dan mudah bingung dengan semua pilihan di luar sana.

Kami telah meninjau 5 snare head terbaik untuk rock dan memberi Anda panduan pembeli untuk memilih yang terbaik untuk kebutuhan Anda. 

BACA JUGA:4 Bagian Drumset, Apa Saja Yang Perlu Diketahui Pemula?

Di bawah ini, Anda akan menemukan kepala (mika) snare terbaik untuk genre rock di pasaran. Temukan fitur mereka untuk menentukan opsi yang paling cocok untuk gaya bermain Anda.

Mari kita mulai!

Berikut 6 Mika Snare Terbaik untuk Musik Rock

1. Mika Drum Remo Coated Controlled Sound 14 Inch dengan Titik Hitam Di Bagian Bawah

Di bagian atas daftar kami adalah mika Drum Remo dilapisi suara terkendali. Suara keseluruhannya fokus dan jelas, dengan suara yang bagus - sempurna untuk genre rock. 

Mika yang tidak rumit ini terbuka dan lincah tanpa terlalu banyak nada tambahan, sekaligus bermain bagus dengan genre musik lainnya. 

Remo Coated Drum Head memiliki film 10 mil lapis tunggal dengan titik tengah yang diperkuat 5 mil yang menambah fokus tonal dan daya tahan. Titik tengah ini menghasilkan suara backbeat yang fenomenal dan ghost note halus yang responsif. Terakhir, drumhead serbaguna ini terdengar fantastis di semua rentang tuning dan snare drum. 

Suara Remo ini sangat ideal untuk drummer rock yang sangat teliti dengan kualitas suaranya responsif dan ketukan belakang yang mematikan membuat perbedaan!

2. Remo Coated Emperor 14 Inch Drum Head

Dibuat dengan mylar, head (mika) Drum Remo Coated Emperor 14 inch memberikan kekuatan yang tak tertandingi untuk pemukul berat. Konstruksi dua lapis head (mika) drum yang tahan lama ini memungkinkannya menangani benturan tanpa mengorbankan integritas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dunia musik