10 Counter Hero Marksman yang Sakit Yaitu Karrie, Dijamin Counter nya Ampuh

10 Counter Hero Marksman yang Sakit Yaitu Karrie, Dijamin Counter nya Ampuh

Hero Karrie Dengan Skin Hallowen--

DISWAY JOGJA - Karrie sebagai hard carry membuatnya tidak mudah ditaklukan, belum lagi Karrie memiliki burst damage dan true damage yang besar. Untuk itu, kalian bisa menggunakan hero counter Karrie di Mobile Legends.

Apalagi skill control crowd milik Karrie yang mampu membuat hero tanker kewalahan,  bahkan Karrie bisa membuat hero marksman yang tangguh kewalahan ketika menghadapinya.  Bahkan Karrie akan semakin sulit ditaklukan ketika dirinya menerima buff.

Karrie memang sangat mengganggu terutama di late game. Sebutan anti tank memang layak disebutkan kepada hero yang satu ini. Dirinya mengerikan jika diberikan farm yang cukup banyak.

Dengan ASPD cepatnya Karrie bisa membunuh siapapun dengan sangat mudah. Sebab damage %HP miliknya tidak perduli armor atau HP kalian dan hal ini tentu membuatnya sangat kuat.

Maka tak heran jika hero satu ini diklaim sebagai hero yang memiliki skill diatas rata-rata, dengan begitu tentunya kita harus melakukan antisipasi dalam segala match ketika berhadapan dengan hero satu ini. Karrie memiliki skill yang luar biasa membuatnya sulit ditaklukan, namun ada hero yang bisa counter Karrie. Berikut daftar hero yang bisa Counter Karrie di Mobile Legends.

 BACA JUGA:6 Hero Marksman Tersakit Pada Season 29, Nomor 4 Sih Kalau Udah Full Item Sakit Banget

Hero Counter Karrie di Mobile Legends

1. Saber

Pertama ada hero saber yang merupakan hero assassin yang mampu melakukan counter pada Karrie dengan sangat cepat. Ya seperti halnya hero Assassin yang lainnya, Saber memiliki kelebian dapada single target yang mampu mengunci hero lawan dengan sangat mudah.

 

2. Lolita

Lolita adalah hero tank yang dikenal dengan pertahanan yang sangat tinggi. Lolita bisa diandalkan untuk counter karrie, Menggunakan skill-2 Lolita sanggup menahan serangan dari hard carry tersebut dengan cukup baik. Dengan berbekal Shield, lolita mampu tahan damage hingga bisa dijadikan sebagai strategi untuk mengeroyok karrie pada saat skill ultimate-nya habis.

 

3. Chou

Hero yang hampir bisa menjadi semua role kecuali marksman dan mage ini, masuk ke daftar hero counter karrie terbaik. Chou dapat melawan karrie menggunakan skill control crowd miliknya, selain hero dengan multi role-nya, chou juga terkenal dengan  CC nya yang berbahaya. Selai itu skill ultimate milik Chou akan dengan mudah menaklukan Karrie dengan menculiknya kemudian membunuhnya dengan tim.

 

4. Lancelot

Berikutnya ada hero Lancelot yang mana merupakan hero assassin yang sangat cepat di Mobile Legends. Kemamuan untuk mengalahkan musuh dari garis belakang sangat mudah dilakukannya. Lancelot sendiri merupakan salah satu counter terbaik untuk hero Karrie di Mobile Legends.

 BACA JUGA:7 Rekomendasi Hero Marksman Bisa Pindah Ke Jungler, Nomor 5 sih Sakit Banget Kalau di Late Game

5. Uranus

Aethereal Defender atau Uranus sebagai hero tank ini, memiliki pertahanan dan shield yang sangat baik. Hero satu ini juga dikenal dengan Shield yang mampu membuat Karrie kewalahan dan ditaklukan dengan mudah olehnya. Bahkan Uranus bisa membunuh Karrie dengan cepat dan mudah.

Meskipun memang sudah Late Game sekalipun, Duel antara Karrie dengan Uranus bakalan tidak akan menentukan siapa yang menang. Terutama kalau sedang War dan Uranus juga mempunyai pertahanan yang kuat, maka Karrie sekalipun akan terganggu dan tidak bisa mengalahkannya sama sekali.

 

6. Claude

Berikutnya adalah hero Claude yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Karrie Mobile Legends. Claude yang juga merupakan seorang marksman merupakan hero yang sangat lincah dan memiliki damage yang sangat besar.

Dengan kemampuan mobilitas Claude, dan brust damage yang besaar. Ia dapat mudah untuk menyerang hero Karrie dan kemudian mengalahkannya dengan sangat cepat. Dengan kemampuan inilah Claude bisa mengalahkannya Karrie dalam suatu pertandingan.

 BACA JUGA:Fredrinn Hero Tank yang Mempunyai Damage yang Sakit, 10 hero Counter Fredrinn

7. Jawhead

Berikutnya adalah hero jawhead yang merupakan salah satu hero counter Karrie Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini. Hero Jawhead memiliki kemampuan inisiasi yang sangat baik dalam suatu pertandingan.

Dengan kemampuan Jawhead, kalian bisa dengan mudah untuk mengunci hero Karrie dan mengalahkannya lawannya dengan sangat cepat. Hero Karrie terbilang memiliki kemampuan spesial yang mana memebrikan true damage, namun dengan kecepatan inisiasi Karrie, dapat mengalahkannya dengan mudah.

 

8. Gusion

Gusion memiliki kemampuan burst damage yang tinggi. Jika Gusion dapat mengejar Karrie dan mengeluarkannya dengan cepat, Karrie mungkin kesulitan untuk bertahan.

 

9. Natalia

Natalia adalah hero assassin yang dapat bersembunyi dalam bayangan dan mendekati Karrie tanpa terdeteksi. Natalia bisa dengan cepat membunuh Karrie sebelum dia sempat menghasilkan banyak damage.

 

10. Aurora

Aurora memiliki kemampuan crowd control yang kuat. Jika Aurora dapat mengeksekusi skill-skillnya dengan tepat, dia bisa mengganggu pergerakan Karrie dan mengurangi efektivitasnya dalam pertempuran.

 

Ingatlah bahwa keberhasilan dalam meng-counter hero Karrie juga bergantung pada kemahiran Anda dalam menggunakan hero tersebut, serta kerja sama dan strategi tim. Setiap pertandingan bisa berbeda, jadi penting untuk beradaptasi dengan situasi di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dunia games