Estes Hero yang Sangat Ngeselin, 5 Counter Estes Untuk Kalian yang Benci Dengan Hero nya

Estes Hero yang Sangat Ngeselin, 5 Counter Estes Untuk Kalian yang Benci Dengan Hero nya

Counter Hero Ngeselin Estes--

DISWAY JOGJA - Estes merupakan hero support di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan untuk menambah HP atau darahnya sendiri dan hero teman satu timnya berkat Skill 1 dan Skill 3 Ultimatenya.

 

Estes tidak hanya bisa menjadi support tapi juga tank yang sangat sulit untuk dibunuh, hero lawan pasti akan diincar saat teamfight. Kemampuan Estes yang fokus pada penyembuhan memang bisa membuatnya menjadi support yang kuat saat war.

 

Terlebih lagi, efek penyembuhan yang dimiliki Estes tidak mencakup satu hero saja, tapi banyak hero sekaligus. Oleh karena itu, tim yang bermain menggunakan Estes cenderung fokus pada perang dan melakukan ganking daripada melakukan split push.

 

Dikarenakan kemampuan menyembuhkan Estes yang sangat tinggi, maka kamu membutuhkan hero yang memiliki burst damage besar atau efek healing reduction yang tinggi untuk digunakan sebagai counter-nya.

 

Estes juga menjadi hero support roam MLBB yang sedang naik daun, pasalnya performa hero ini di ajang M4 begitu baik saat digunakan oleh OhMyV33NUS. Meningkatnya penggunaan hero satu ini di pertandingan ranked, membuat banyak yang bertanya-tanya siapa hero counter Estes MLBB untuk tahun 2023? Ini dia daftarnya!

Untuk meng-counter Estes, kamu bisa menggunakan gameplay pick-off, di mana sebelum team fight atau saat team fight berlangsung kamu harus menculik Estes musuh.

 

Kamu bisa menggunakan beberapa hero berikut untuk meng-counter Estes MLBB menggunakan gameplay pick-off!

1.Natalia

Hero Assassin satu ini merupakan jawaban yang pas untuk menjawab kehadiran Estes di tim lawan. Kamu bisa menggunakan Natalia roamer untuk melakukan pick-off terhadap Estes atau hero damage dealer musuh.

Natalia merupakan hero yang sangat berbahaya ketika berada di area jungle, terlebih skill dari Nata akan membuat skill-mu tidak berguna. Dengan damage besar dan escape ability yang tinggi Natalia sangat cocok menjadi eksekutor dari gameplay pick-off.

 

2. Brody

Kebiasaan pemain roamer saat ini adalah menjadi TB bagi gold laner di early game, Estes pun kerap menggunakan cara bermain seperti ini. Untuk mengatasi Estes ketika kamu bermain sebagai gold laner, kamu bisa memilih hero yang jadi counter dari Estes.

Estes yang punya movement speed rendah, akan jadi sasaran empuk bagi Brody. Ketika berhasil mengumpulkan stack dan membuat darah Estes kritis, kamu bisa menggunakan ultimate Brody yang akan mengarahkan burst damage ke arah target yang memiliki stack dari serangan Brody.

 

3. Yin

Jawaban lainnya untuk kehadiran Estes adalah hero fighter yang bisa memisahkan sang roamer dengan para pemain lainnya. Kamu bisa menggunakan Yin yang punya ultimate memindahkan hero target ke dimensi lain.

 

Dengan menggunakan Yin kamu bisa memindahkan Estes ke dimensi lain saat team fight berlangsung. Ultimate Estes tidak akan berguna saat sudah diculik ke dimensi dari Yin, saat sudah terpisah seperti ini team fight akan lebih mudah untuk dimenangkan.

 

4. Kaja

Berikutnya kamu juga bisa meng-counter Estes dengan Kaja, skill ultimatenya bisa kamu gunakan untuk menculik Estes saat team fight berlangsung. Selain itu skill 2 dari Kaja juga bisa menyebabkan efek slow kepada musuh.

Jadi selain berfungsi untuk menghentikan Estes, Kaja juga bisa merepotkan hero lainnya terutama ketika team fight berlangsung di area Lord.

 

5. Valentina

Terakhir kamu juga bisa menggunakan Valentina sebagai counter dari Estes di MLBB. Skill ultimate dari Valentina bisa kamu gunakan untuk mencuri ultimate Estes sehingga keunggulan heal Estes ketika Team Fight juga bisa kamu gunakan untuk membalikan keadaan.

Terlebih penggunaan Valentina tergolong fleksibel, bisa kamu memposisikan hero ini sebagai roamer maupun mid laner. Hal ini jelas sangat merepotkan bagi musuh meskipun mereka memiliki Estes.

 

Itulah 5 hero yang bisa kamu gunakan sebagai counter hero Estes di MLBB untuk awal tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: one esports