5 tips terbaik untuk menghindari serangan penyergapan di MLBB, Pecinta Game Ini Wajib Coba!

 5 tips terbaik untuk menghindari serangan penyergapan di MLBB, Pecinta Game Ini Wajib Coba!

5 Tips Menghindari Serangan Sergapan--Urbanasia

DISWAY JOGJA – Serangan penyergapan di MLBB adalah salah satu strategi favorit sebagian besar pemain Mobile Legends Bang Bang. Karena ada banyak semak di peta, Anda dapat menyelinap masuk, menyerang dari belakang, dan menghabisi musuh di saat yang tidak terduga. Ini adalah strategi yang paling disukai oleh kebanyakan jungler, Marksman, dan Assassin di dalam game, tetapi juara tank sering merasa frustrasi dengan strategi ini.

Artikel ini memberikan tip bagus tentang bagaimana pemain dapat berhasil menghindari serangan penyergapan di MLBB dan mungkin membuat lawan frustrasi karena keterampilan mereka yang paling merusak akan selalu sia-sia. 

 BACA JUGA:Harmoni Permainan: Integrasi Musik Riot Games Terus Mengalun di Acara VALORANT Champions dan LCS Championship

Apa itu penyergapan di Mobile Legends Bang Bang dan bagaimana cara menghindarinya di MLBB?

Ambush di Mobile Legends Bang Bang adalah saat pemain bersembunyi di semak-semak panjang di berbagai jalur MLBB. Keuntungan bersembunyi di tempat seperti itu adalah musuh atau pasukan crit mereka tidak akan dapat melacak pemain, bahkan ketika mereka melintasi area tersebut.

Ini membantu pemain menyelinap dari belakang saat lawan sibuk membersihkan jalur atau melawan juara sekutu dan menghabisinya. Ini adalah strategi menyerang favorit para pahlawan dengan statistik ofensif tinggi.

 

Berikut adalah 5 tips terbaik untuk menghindari serangan penyergapan di MLBB:

 

1) Jangan sendirian

Setiap kali mendekati wilayah yang penuh sesak oleh juara musuh , pemain harus selalu meminta bantuan. Memasuki ruang seperti itu sendirian sebagian besar akan berakhir dengan pemain mundur dengan mungkin satu atau dua pembunuhan paling banyak tetapi merupakan pukulan besar bagi kesehatan mereka.

Dalam situasi seperti itu, mundurnya mereka ke markas tidak akan pernah berhasil, mengingat penembak jitu atau petarung musuh sedang menunggu mereka di semak-semak di sepanjang jalan. Oleh karena itu, pemain harus memanggil cadangan saat bergegas di area yang penuh dengan pahlawan musuh atau melakukan gank untuk mendapatkan jalan pulang yang aman.

 

2) Selalu gunakan penarikan kembaliRecall heroes in Mobile Legends Bang Bang

Pemula sering mencoba bertahan dalam pertarungan dengan menggunakan opsi penyembuhan, atau mereka mencoba berlari lebih cepat dari musuh untuk kembali ke markas mereka dengan HP rendah.

Namun, itu bukan keputusan yang bijak, apalagi mereka telah terbunuh oleh serangan penyergapan di MLBB beberapa kali. Lebih baik mengharapkan lawan menunggu mereka, mencoba mundur ke semak terdekat, dan memilih opsi penarikan kembali.

Meskipun dapat dimengerti bahwa mengingat diri sendiri ke pangkalan membutuhkan waktu dan harus tanpa gangguan, itu masih membutuhkan waktu lebih sedikit daripada berlari kembali ke pangkalan. Selain itu, begitu pemain kembali ke markas, HP mereka terisi dengan cepat. Mereka akan siap untuk menghadapi pertempuran berikutnya dalam waktu singkat.

 

3) Mengawasi peta

Kesadaran peta adalah salah satu tips terbaik untuk menghindari serangan penyergapan di MLBB. Ketika seorang pemain mengetahui peta, mereka akan dapat melacak pergerakan musuh dengan lebih baik. Dengan cara ini, setiap kali ada musuh yang hilang dari peta, mereka akan selalu disergap di Mobile Legends Bang Bang.

Kadang-kadang, saat sibuk menyerang menara musuh, mereka mungkin melihat musuh menyerang ke arah mereka di peta, lalu mereka tiba-tiba menghilang. Mereka harus segera mengambil rute berbeda untuk mundur dalam skenario seperti itu karena musuh kemungkinan besar bersembunyi di salah satu semak di area tersebut.

 

4) Selalu berhubungan dengan anggota timkomunikasi adalah kunci di Mobile League Bang Bang

Selalu perhatikan panggilan anggota tim untuk cadangan atau mundur. Berhubungan dengan anggota tim akan meningkatkan sinergi pemain dengan mereka, membuat tim mereka menjadi kekuatan yang gigih dengan mudah. Dengan berhubungan dengan rekan setimnya, mereka akan dapat melacak lokasi akhir dari champion musuh di Mobile Legends Bang Bang.

Tip ini akan membantu pemain merencanakan kemungkinan rute pelarian berdasarkan posisi champion musuh di Mobile Legends Bang Bang dan dapat membantu mereka menghindari serangan penyergapan di MLBB.

 

5) Lempar serangan kosong ke semak-semak

Lakukan serangan kosong di semak-semak setiap kali musuh menghilang dari jalur karena dedaunan mungkin melindungi pahlawan musuh. Namun, jika hero musuh terkena salah satu dari serangan ini, semak-semak tidak akan cukup untuk menutupinya lagi.

Jadi, jika ada kemungkinan champion musuh mencoba melancarkan serangan penyergapan di MLBB, pemain bisa bermain agresif untuk melacak lokasi mereka sebelum pemain bisa di-stun dengan elemen kejutan.

Ini adalah beberapa tips terbaik untuk menghindari serangan penyergapan dengan mudah di MLBB. Ikuti Sportskeeda untuk konten Mobile Legends Bang Bang yang lebih menarik.

 

 

Nah, Itu dia beberapa tips terbaik untuk menghindari serangan penyergapan dengan mudah di MLBB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: