Ini dia Asus Expertbook L1, Laptop Sangar Budget Pelajar! Harga Segini Sudah Dapat Laptop Keren, Kok Bisa?

Ini dia Asus Expertbook L1, Laptop Sangar Budget Pelajar! Harga Segini Sudah Dapat Laptop Keren, Kok Bisa?

Ini dia Asus Expertbook L1, Laptop Sangar Budget Pelajar! Harga Segini Sudah Dapat Laptop Keren, Kok Bisa?--

DISWAY JOGJA - Cari laptop dengan harga terjangkau tapi punya spesifikasi yang lengkap dan cocok untuk pelajar? Ada kok. Asus Expertbook L1 bisa jadi pilihan terbaik.

Dengan harga sekitar Rp 5,1 jutaan, kamu sudah bisa dapat laptop sekelas Expertbook yang punya banyak fitur keren.

Dilansir dari ulasan Youtube DK ID, Asus Expertbook L1 hadir menjawab kebutuhan pelajar yang ingin punya laptop keren tapi harga ramah di kantong.

 

1. Tampilan Profesional dengan Kesan Bisnis Look

Salah satu keunggulan dari laptop Asus Expertbook L1 ini adalah dari segi tampilannya.

Tampilan Asus Expertbook L1 memang sekeren itu dengan kesal bisnis look yang membuatnya cocok dibawa kemana saja.

Warna pilihan laptop ini akan terlihat hitam gelap tapi punya sedikit kesan biru dongker yang akan membuatnya tampak lebih keren.

Tidak hanya punya tampilan oke, namun laptop ini juga ditunjang dengan bobotnya yang ringan yaitu hanya sekitar 1,46 kilogram.

Asus Expertbook L1 ini punya ketebalan 1,92 centimeter sehingga akan cukup mudah dibawa kemana mana.

Satu hal yang menarik dari laptop ini adalah layarnya. Layar Asus Expertbook L1 ini 14 inci dan bisa dibuka hingga 180 derajat. Hal ini akan memudahkan kamu melakukan presentasi.

Selain itu, fitur touchpad yang sudah dilengkapi numeric juga akan memudahkan kamu dalam menginput angka. Baut kamu yang sering mengelola data dan mengetik, tentu laptop ini akan terasa lebih nyaman.

 

2. Fitur Keren Bikin Nugas Nyaman

Tidak cuma unggul masalah tampilan saja, namun laptop Asus Expertbook L1 ini juga ditunjang dengan fitur yang nggak kalah oke.

Seperti namanya, laptop ini sudah dilengkapi dengan pilihan fitur Expertbook yang ada.

Spesifikasi Asus Expertbook L1 ini adalah seperti punya RAM 4 GB on board yang bisa di upgrade hingga 8GB untuk kecepatan lebih maksimal.

Ditunjang dengan memori internal 256GB, laptop ini sudah punya fitur wifi 6 bluetooth 5.2, wifi smart connect dan privacy shutter di webcam.

 

Itulah sekilas ulasan tentang laptop Asus Expertbook L1 yang bisa jadi pertimbangan kamu yang pelajar. Dengan harga sekitar Rp 5 jutaan laptop kelas Expertbook ini sudah bisa di tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: laptop