Pinjaman Online Shoppe Solusi Cepat dan Mudah hingga Rp 12.000.000 untuk Kebutuhan Anda

 Pinjaman Online Shoppe Solusi Cepat dan Mudah hingga Rp 12.000.000 untuk Kebutuhan Anda

Spinjam Shopee--shopee

DISWAY JOGJA – Tahukah kamu, Shopee menyediakan layanan SPinjam untuk pengguna setia Shopee. Cara pinjam uang di Shopee sangat mudah dan cepat. Anda dapat meminjam hingga 12.000.000 IDR! Sangat menarik, bukan? Shopee selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk Anda Shopee.

Dengan layanan SPinjam, Anda akan dengan mudah memenuhi semua kebutuhan Anda dengan suku bunga pinjaman terendah. Nah buat Shopee yang ingin tahu cara pinjam uang Shopee melalui SPinjam, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

 BACA JUGA:Aplikasi AdaKami Apakah Legal? dan Apakah Terdaftar di Ojk? Simak Penjelasannya!

Apa itu layanan pinjaman?

Shopee Pinjam atau SPinjam adalah produk Shopee yang memberikan pinjaman tunai kepada pengguna Shopee. Layanan ini dapat membantu Anda Shopee di saat-saat mendesak. Dengan Shopee SPinjam, Anda bisa mendapatkan pinjaman tunai berbunga rendah 1,95% per bulan.

Cara pembayarannya juga sangat sederhana yaitu cicilan mulai dari 3 hingga 12 bulan. Jika Sobat Shopee bertanya apakah Pinjaman Shopee aman, jangan khawatir karena layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara.

Benar saja, PT Lentera Dana Nusantara juga telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan SPinjam Shopee.

 

Perbedaan antara SPinjam dan SPayLater

Pasti Shopee nanya gimana cara pinjam uang di Shopee PayLater? Sedangkan layanan Shopee PayLater atau SPayLater memberikan kemudahan bagi sobat Shopee untuk membayar saat berbelanja di Shopee. Ada perbedaan signifikan antara SPayLater dan SPinjam lho! Anda hanya bisa menggunakan SPayLater saat berbelanja di Shopee, sedangkan SPinjam akan meminjamkan uang yang bisa digunakan untuk apa saja.

Pinjaman dari SPinjam ini akan masuk ke rekening Anda dengan jangka waktu 3, 6, hingga 12 bulan dan bunga rendah. Dengan menggunakan SPinjam, Sobat Shopee bisa memenuhi berbagai kebutuhan atau bisa juga digunakan sebagai dana darurat.

 

Keuntungan pinjam Shopee, proses aman dan cepat

1.       Cara pinjam uang di SPinjam sangat aman dan mudah dilakukan. Selain itu, Anda dapat menikmati berbagai keuntungan dari Pinjaman Shopee!

 

2.       Aktivasi dan verifikasi cepat, sehingga mudah mendapatkan dana instan. Pinjaman lebih ringan dengan cicilan 3, 6, hingga 12 bulan.

 

3.       Suku bunga pinjaman mulai dari 1,95%.

 

4.       Diskon 30% untuk biaya deposit.

 BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjaman Online yang Diawasi OJK Tentunya Aman dan Cepat Cair

Pinjam uang dari Shopee kini tidak ribet! Nah, perhatikan 2 syarat pinjam uang di SPinjam berikut ini:

1.       Aktifkan ShopeePay.

 

2.       Jangan telat bayar SPayLater dan SPinjam. Bagaimana cara meminjam uang dari Shopee?

 

Berikut adalah cara mengaktifkan Pinjaman Shopee. Jangan sampai ketinggalan, ya, langkah-langkahnya!

1.       Buka aplikasi Shopee di ponsel Anda.

 

2.       Klik tab Saya, lalu pilih Pinjam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: