Ini dia 4 Rekomendasi Waterpark Terbesar Di Jawa Tengah! Salah Satunya Dekat Dengan Wonosobo!

Ini dia 4 Rekomendasi Waterpark Terbesar Di Jawa Tengah! Salah Satunya Dekat Dengan Wonosobo!

Ini dia 4 Rekomendasi Waterpark Terbesar Di Jawa Tengah! Salah Satunya Dekat Dengan Wonosobo!--

DISWAY JOGJA - Waterpark menjadi salah satu destinasi wisata yang digemari oleh seluruh masyarakat, tak terkecuali masyarakat Jawa Tengah dan Wonosobo.

Ada banyak waterpark di Jawa Tengah dengan berbagai variasi fasilitas yang ditawarkan.

Waterpark yang besar dan luas menjadi pilihan dengan daya tarik sendiri bagi masyarakat Jawa Tengah dan Wonosobo untuk berlibur.

 

1. Owabong Purbalingga

Yang pertama owabong Purbalingga terletak di Jl. Raya Owabong No.1, Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Waterpark ini memiliki jarak yang paling dekat dengan kota Wonosobo, yaitu sekitar 80 km.

Objek Wisata Air Bojongsari (Owabong) memiliki wahana permainan berupa kolam renang, arena gokart, waterboom dan wahana air lainnya.

Wisatawan yang berkunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp.20.000 di hari biasa dan Rp.30.000 di akhir pekan.

 

2. Jepara Ourland Park

Lalu yang kedua ada, jepara Ourland Park terletak di Pantai Mororejo, Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Waterpark ini digadang-gadang sebagai satu-satunya waterpark termegah di Jawa Tengah.

Jepara Ourland Park dibangun di atas lahan seluas 11 Ha di pinggir Pantai Mororejo Jepara dengan konsep Timur Tengah-Eropa-India.

 

Wisatawan yang berkunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp.60.000 di hari biasa dan Rp.70.000 di akhir pekan.

 

Fasilitas yang ada di waterpark ini juga cukup lengkap diantaranya berbagai macam wahana bermain air, cafe, minimarket, mushola dan lain-lain.

 

3. Pandawa Water World

Ketiga kandawa Water World terletak di Komplek Pandawa Jl. Cemara Raya Gedangan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Waterpark ini memiliki konsep dan tema tokoh pewayangan Mahabharata.

Banyak wahana yang ada di Pandawa Water World ini diantaranya Action River, Warm Spa, Fantastic Slide, Krishna Wave Pool, Gatot Kaca Bungay Tower, Black Hole Slide dan lain-lain.

Wisatawan yang berkunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp.80.000 di hari biasa dan Rp.100.000 di akhir pekan.

 

4. Water Blaster Semarang

Lalu yang terakhir ada, water Blaster Semarang terletak di Jl. Bukit Golf No.1, Jangli, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Waterpark ini memiliki fasilitas kolam ombak, seluncuran, area bermain anak, tempat makan, aneka permainan dan toko suvenir.

Tidak hanya itu, ada juga fasilitas seluncuran air yang memiliki ketinggian 12 meter dan panjang 60 meter, flying fox, arena paint ball dan lain-lain.

Wisatawan yang berkunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp.60.000 di hari biasa dan Rp.80.000 di akhir pekan.

 

Itulah rekomendasi 4 waterpark terbesar yang berada di Jawa Tengah, yang patut anda kunjungi disaat weekend

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: