Menikmati Keindahan Telaga Sunyi yang ada Di Banyumas! Dijamin Bakalan Masuk Daftar List Tempat Liburan Kalian

Menikmati Keindahan Telaga Sunyi yang ada Di Banyumas! Dijamin Bakalan Masuk Daftar List Tempat Liburan Kalian

telaga sunyi banyumas--

Airnya sangat jernih sampai kalian bisa melihat dasar kolamnya. Di Talaga Sunyi ini juga terdapat air terjun dengan aliran air yang bersumber dari mata air Gunung Slamet.

Kolam alami Telaga Sunyi memiliki kedalaman sekitar 5 meter dan disekelilingnya berjejer deretan pohon pinus serta pohon damar yang rindang.

Keseruan yang dapat kalian lakukan tentunya dengan berenang di airnya yang segar serta melakukan beberapa keseruan lainnya misalnya saja dengan melakukan body jumping.

Air yang bersih dan bening serta bebatuan alam yang ada di Telaga Sunyi menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang berkunjung.

7. Tempat yang Epic untuk Snorkeling

Melakukan aktifitas snorkeling di Telaga Sunyi memang hal yang harus di kalian coba. Kalian bisa mengarungi keindahan bawah air dengan melihat berbagai macam bebatuan indah serta ikan-ikan yang ada didalamnya.

Jangan lupa membawa kamera anti air untuk mengabadikan momen-momen snorkeling kalian di Telaga Sunyi ya!

8. Foto Selfie Aesthetic

Kurang lengkap rasanya jika kalian berkunjung ke tempat wisata indah tanpa mengabadikan momen-momen keseruan kalian.

Telaga Sunyi memang paling recommended untuk kalian jadikan tempat foto. Kalian bisa berselfi ria dengan latar belakang air terjun, pepohonan sekitar yang rindang, berfoto saat berenang, hingga berfoto di bawah air.

Dengan segala keindahan alam yang ditawarkan pasti hasil foto kalian dijamin aesthetic dan Instagramable.

9. Menjelajahi Gua

Selain menikmati kesegaran air Telaga Sunyi kalian juga bisa menjelajahi Gua yang ada di pinggir Telaga Sunyi Gua ini merupakan spot yang tidak boleh kalian lewatkan.

Gua yang ada di Telaga Sunyi ini tidak terlalu besar hanya seluas 6 sampai dengan 7 meter saja. Saat kalian masuk kedalam Gua ini kalian akan disambut dengan pemandangan dinding berselimut lumut hijau.

Nah, itu tadi ulasan mengenai tempat wisata telaga sunyi yang ada di banyumas. Jangan lupa untuk berkunjung ya!. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: