Dikenal dengan Kulinernya Pemalang juga Mempunyai Wisata untuk Melepas Penak Kalian! Ini Dia 11 Tempatnya

Dikenal dengan Kulinernya Pemalang juga Mempunyai Wisata untuk Melepas Penak Kalian! Ini Dia 11 Tempatnya

Bukit Kukusan Wisata Pemalang--

Banyak spot menarik dengan wahana permainan yang seru di Zatobay Waterpark Pemalang yang akan memanjakan liburan kalian.

3. Curug Sibedil

Selain wisata pantai, Kabupaten Pemalang juga menawarkan pesona destinasi air terjun yang tak kalah rekomended untuk kalian kunjungi.

Salah satunya Curug Sibedil dengan spot anti mainstream dan keindahan yang akan memanjakan aktivitas liburan kalian dan keluarga.

Menyuguhkan pesona keindahan dengan air jernih dan pemandangan hijau. Tempat piknik di Pemalang yang satu ini akan merefresh kepenatan akan sibuknya aktivitas sehari-hari.

Jangan sampai kalian melewatkan destinasi wisata alam terbaru di Pemalang satu ini ketika berlibur bersama orang tercinta.

BACA JUGA:Yuk, Berkunjung ke Curug Bengkawah Pemalang! Dijamin Kalian Tidak Akan Kecewa

4. Widuri Waterpark

Tempat wisata menarik di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang akan merelaksasi kepanatan dengan wahana permainana menarik selanjutnya yaitu Widuri Waterpark.

Banyak spot terbaik yang rekomended untuk liburan bersama anak dan keluarga di akhir pekan. Ketika kalian ingin explore wahana menarik dan spot terbaik dari Widuri Waterpark Pemalang.

5. Pantai Blendung

Obyek wisata terbaru di Pemalang yang rekomended untuk kalian liburan bersama keluarga yang cocok untuk berakhir pekan yaitu Pantai Blendung.

Nikmati alam yang indah dengan spot dan wahana menarik di Pemalang untuk sensasi liburan tak terlupakan.

Alam yang indah menyuguhkan spot anti mainstream dengan destinasi wisata terbaiknya. Berlibur di Pemalang, Jawa Tengah jangan lewatkan objek wisata terbaru yang satu ini untuk mendapatkan perjalanan tak terlupakan.

Menikmati hembusan angin pantai dengan sajian panorama mendamaikan akan merelaksasi jiwa dan pikiran kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: