Cari Tempat Glamping di Bogor View Pegunungan? Tempat Glamping Dekat Puncak Ini Bisa Jadi Solusi Terbaik Anda!

Cari Tempat Glamping di Bogor View Pegunungan? Tempat Glamping Dekat Puncak Ini Bisa Jadi Solusi Terbaik Anda!

Cari Tempat Glamping di Bogor View Pegunungan? Tempat Glamping Dekat Puncak Ini Bisa Jadi Solusi Terbaik Anda!--

DISWAY JOGJA - Puncak adalah kawasan yang terletak di Bogor Selatan. Daerah ini berada di kaki Gunung Pangrango, Jawa Barat. Sejak dulu, Puncak dikenal sebagai destinasi wisata terpopuler, banyak wisatawan dari berbagai daerah mengunjungi Puncak saat musim liburan.

Jika Sewaktunian butuh tempat menginap, coba deh rasakan sendiri menginap di tempat Glamping di Bogor dekat Puncak yang menawarkan view pegunungan berikut ini.

Selain menawarkan view pegunungan nan indah, sederet tempat Glamping Bogor dekat Puncak ini juga mendapat pelayanan ala hotel berbintang lho. Janji, pasti betah berlama-lama di sini!

Penasaran? Inilah tempat Glamping Bogor dekat Puncak dengan view pegunungan yang bisa dikunjungi Sewaktunian:

 

1. Glamping Gunung Geulis

Seperti namanya, spot glamping yang satu ini memiliki konsep menyatu dengan panorama alam yang geulis, alias cantik.

Tempat glamping yang terletak di kawasan Ciawi, Bogor ini memiliki harga sewa mulai dari Rp 400.000 saja.

Meski tergolong murah, fasilitas yang ditawarkan pun tak main-main, bahkan Anda akan diberi makan dan minuman secara gratis.

Ada berbagai macam jenis penginapan yang ditawarkan di wisata glamping Bogor yang satu ini, antara lain: tenda dome, pondok kerinci, pondok dempo, dan tenda halimun.

Tak hanya menikmati serunya glamping, Anda juga bisa menikmati keseruan aktivitas wisata lainnya, seperti berenang dan arung jeram.

 

2. Mandalawangi Cibodas

Mandalawangi Cibodas, atau yang juga akrab disebut sebagai Glamping Cibodas merupakan tempat glamping di Bogor yang memiliki bentuk penginapan yang unik.

Setiap kabin penginapan yang ada di sini memiliki atap melengkung, yang membuat kabin glamping di sini terlihat lebih cozy dan elegan.

Spot wisata glamping Bogor yang satu ini terletak di kawasan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Fasilitas penginapan yang ditawarkan pun cukup menjanjikan, yakni: tempat tidur plus selimut, televisi, dan toilet yang dilengkapi air panas.

Selain glamping, ada aktivitas wisata lain yang bisa kamu nikmati di sini, seperti outbound dan jungle tracking.

 

3. Citamiang yang luar biasa

Glamping seru di hulu sungai? Mana bisa? Bisa dong! Wonderful Citamiang merupakan salah satu spot wisata glamping Bogor yang lokasinya berada di hulu sungai.

Memiliki udara yang sejuk dan fasilitas penginapan yang memadai, tempat glamping yang satu ini selalu diminati wisatawan.

Apalagi, harga glamping Bogor satu ini pun cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 500.000 saja.

Berada di hulu Sungai Ciliwung, Anda dapat sekalian melakukan aktivitas wisata lain berupa susur sungai dan menjelajahi kebun teh yang ada di sekitar sini.

Daripada semakin penasaran, lebih baik kamu segera kunjungi Wonderful Citamiang yang berada di Jl. Ciliwung, Cisarua, Puncak Bogor ini.

 

4. Forester Glamping Bogor

Forrester Glamping Bogor merupakan salah satu spot glamping unik yang ada di Bogor. Pasalnya, setiap wisatawan yang akan menuju ke sini akan dijemput menggunakan mobil jeep.

Sambil menjenguk medan-medan yang ada, wisatawan bisa sekalian merasakan sensasi offroad menggunakan mobil jeep yang menjemput mereka.

Soal harga, Sewaktunian tak perlu khawatir. Pasalnya, Forrester Glamping Bogor merupakan spot glamping yang murah, dengan rating harga sekitar Rp 300.000-Rp 450.000 saja.

Spot glamping Bogor yang satu ini berada di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

 

5. Petualangan Bravo

Ingin merasakan serunya glamour camping dengan budget sekitar dua ratus ribu saja? Kamu wajib berkunjung ke Bravo Adventure!

Di sini, kamu akan bisa merasakan serunya glamping dengan harga mulai dari Rp 250.000 saja.

Kamu dapat memilih area glamping atas maupun bawah. Bedanya, area glamping atas lebih dekat dengan kamar mandi daripada area glamping bawah.

Untuk menjaga kenyamanan para pengunjungnya, tempat wisata glamping Bogor yang satu ini menyediakan aneka fasilitas menarik, antara lain: kolam renang, area paintball, arung jeram, dan masih banyak lagi.

Untuk fasilitas penginapannya pun sangat lengkap, bahkan Anda dapat menikmati penginapan ber-AC dengan harga 200 ribu saja.

 

6.Puncak Langit

Mencari tempat wisata glamping di Bogor dengan budget ratusan ribu saja? Ada! Kamu bisa memilih glamping di Puncak Langit, sebab lokasi glamping yang satu ini tergolong sebagai lokasi glamping Bogor yang keren dan memiliki tarif sewa murah per malamnya.

Harga glamping Bogor yang satu ini adalah sebesar Rp 250.000-Rp 600.000 saja. Dengan harga ratusan ribu saja, Anda sudah bisa menikmati penginapan dengan fasilitas yang cukup memadai.

Jika Anda ingin lebih hemat, maka Anda diperbolehkan membawa tenda sendiri dan membayar biaya sewa tempat sebesar Rp 60.000 saja.

Kamu bisa berkunjung ke spot glamping yang satu ini di Jl. Cipendawa, Megamendung, Puncak Bogor, Jawa Barat.

 

7. Perkemahan Alam Alang-Alang

Seperti namanya, Alang-Alang Nature Camp mengusung tema glamour camping yang juga menyatu dengan alam.

Hal ini ditandai dengan atap-atap kabin glamping yang dibuat dari jerami, serta bangunan penginapan yang berbentuk seperti saung.

Harga glamping Bogor yang satu ini pun sangat murah, yakni sekitar Rp 300.000 saja.

Meski tergolong sebagai tempat glamping murah, Anda tak perlu khawatir soal fasilitas penginapannya.

Bahkan, kamu bisa mendapatkan fasilitas berupa shower air panas di kamar mandinya, lho.

Bila Anda penasaran, Anda dapat menemui tempat glamping yang satu ini di Desa Ciconggang, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

8. Karavan Taman Safari

Pernah membayangkan serunya berkemah di sebuah mobil caravan? Jika kamu penasaran, kamu bisa mencoba glamping di Caravan Taman Safari.

Kafilah yang ada di sini memiliki interior yang cukup luas, bahkan memuat beberapa kamar tidur, dan kamar mandi di dalamnya.

Sebenarnya, tak terlalu mahal untuk bisa glamping di sini, hanya dengan Rp 900.000 saja.

Daripada kamu makin penasaran, sebaiknya kamu segera mengunjungi Caravan Taman Safari yang ada di kawasan Cisarua, Puncak Bogor, Jawa Barat.

 

Nah, itulah ulasan tempat Glamping Bogor dekat Puncak dengan view pegunungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: