Butuh 100 Juta Tanpa Jaminan dan Cepat Cair? 5 Bank ini Solusinya

Butuh 100 Juta Tanpa Jaminan dan Cepat Cair? 5 Bank ini Solusinya

Ilustrasi pinjaman tanpa jaminan -Disway-Google

Kamu sedang mencari program pinjaman tanpa jaminan? Tenang, beberapa bank di bawah ini menyediakan KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Seperti yang diketahui, melakukan kredit adalah salah satu alternatif populer bagi beberapa orang yang ingin mendapatkan pinjaman dalam waktu yang dekat.

Salah satu jenis pinjaman yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah pinjaman tanpa jaminan. 

Pinjaman seperti ini biasanya terdapat di berbagai bank-bank yang memiliki program KTA. KTA sendiri ialah sistem kredit sederhana tanpa menggunakan jaminan seperti kendaraan, sertifikat, rumah, dan sebagainya.

Namun perlu diketahui, bahwa untuk bisa mengajukan pinjaman kredit KTA tersebut, kamu wajib memenuhi beberapa syarat tertentu seperti harus memiliki kredit dan memiliki pendapatan yang tetap.

Berikut Daftar Bank yang Bisa Beri Pinjaman Tanpa Jaminan

1. Maybank

Maybank merupakan salah satu bank yang menyediakan program KTA yang memiliki limit hingga Rp 250 juta.

Dilansir dari situs resminya, KTA MayBank dibayarkan dengan cicilan tetap setiap bulannya dalam kurun waktu 3 sampai 5 bulan.

2. BNI

BNI juga memiliki produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) yaitu BNI Fleksi. KTA ini hanya akan diberikan kepada para pegawai aktif yang mempunyai pendapatan tetap dan dipergunakan untuk keperluan konsumtif dan tidak bertentangan dengan peraturan maupun Undang-Undang yang telah berlaku.

3. Digibank

Digibank juga memiliki program KTA yang bisa dilakukan pengajuannya secara online yang bernama DIgibank KTA Instan.

KTA Digibank dapat diajukan hingga limit Rp 80 juta loh.

4. Danamon

Dana Instan merupakan salah satu produk fasilitas pinjaman tanpa agunan bagi perorangan yang dapat digunakan untuk segala jenis kebutuhan.

Salah satu manfaat dari Dana Instan ini yakni dapat memberikan pinjaman tanpa agunan dengan berbagai manfaat untuk memenuhi segala kebutuhan nasabah.

5. OK Bank

OK Bank memiliki sejumlah jenis KTA. Pertama, KTA Reguler yang disediakan untuk masyarakat umum. Artinya kamu tidak perlu menjadi nasabah bank bersangkutan jika ingin melakukan pinjaman

Untuk mengajukan KTA, masyarakat tidak perlu khawatir dengan kepemilikan kartu kredit sebagai salah satu syarat mengajukan KTA. Karena OK Bank hadir dengan produk OK! KTA yang tidak mengharuskan peminjam memiliki kartu kredit dan bunga. Mudah sekali bukan?

 

Dari beberapa perbandingan Bank di atas, sekarang kamu sudah tahu untuk memilih pinjaman yang mana, bukan? Tentunya kamu harus memiliki KTP sebagai persyaratan utama, tapi itu tidak akan menjadi masalah ketika kamu tahu resikonya.

Ingat untuk selalu teliti dan berhati-hati dalam melakukan aktifitas terutama soal transaksi pinjam meminjam seperti ini yaa..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: