Menginap Unik di Kota Gudeg: 4 Penginapan Kekinian di Yogyakarta yang Wajib Anda Coba

Menginap Unik di Kota Gudeg: 4 Penginapan Kekinian di Yogyakarta yang Wajib Anda Coba

Tugu Yogyakarta--

DISWAY JOGJA - Mencari  rekomendasi hotel kekinian di Yogyakarta yang menawarkan pengalaman menginap berkelas dan menarik? Berikut ini lima rekomendasi hotel kekinian dengan beragam tema dan konsep menawan yang bisa Anda kunjungi saat berada di Kota Gudeg.

1. Sallam Jogja

Sallam Jogja wajib masuk dalam daftar tempat menginap yang Instagrammable bagi yang ingin liburan keluarga besar di kota Jogja. Begitu tiba di sini, Anda langsung bisa merasakan suasana pantai tropis ala Bali. Terdapat empat kamar tidur ber-AC yang luas dengan akses Wi-Fi gratis, Smart TV, dan dua kamar mandi dalam dengan fasilitas pemanas air, bathtub, dan fasilitas dasar.

Nikmati layanan kolam renang pribadi yang unik karena lingkungannya dirancang menyerupai suasana pantai. Kalau mau menyiapkan cemilan untuk cemilan sore juga bisa karena ada dapur pribadi lengkap dengan lauknya. Untuk mempererat kebersamaan satu sama lain, kalian bisa mengadakan acara BBQ sambil berbincang di malam hari. seru banget ya?

Lokasi: Geneng, Panggungharjo, Kec. Sewon, Kab. Bantul, Yogyakarta

Harga: Mulai dari Rp. 2 Jutaan/Malam

2. Jambarati Family Lodge Yogyakarta

Apakah Anda memerlukan saran tentang tempat tinggal di alam yang damai? Jembarati Family Lodge Yogyakarta mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat! Properti bintang 3 ini menawarkan pemandangan Gunung Merapi dan persawahan hijau. Berbagai jenis vila tersedia di sini tergantung pada kapasitas tamu.

Beberapa unit memiliki balkon dengan pemandangan taman dan teras. Semilit angin dan suasana seperti itu mengusir kebosanan dan stres yang Anda rasakan. Apalagi dengan membaca buku favorit Anda disertai musik favorit Anda. Pokoknya keren banget! Oh ya, penginapan ini juga menawarkan menu - menu sehat dan vegetarian yang bisa Anda nikmati di restoran Little Garden.

Lokasi : Jalan Plagrak, Kiyaran, Kec. Cangkringan, Yogyakarta

Harga : Mulai dari Rp. 700 Ribuan/Malam

3. D’Omah Hotel Yogyakarta

Perpaduan antara suasana damai dan pemandangan pepohonan, persawahan, dan sungai sangat cocok bagi Anda yang ingin memulihkan diri. Saat Anda tiba di sini, Anda akan disambut dengan minuman selamat datang lokal yang memadukan asam Jawa dan limun. Arsitektur bangunannya kental dengan budaya Jawa, namun tetap menghadirkan sentuhan desain interior barat. D'Omah Hotel Yogyakarta memiliki 19 kamar dan villa yang luas.

Semua memiliki fasilitas yang memadai dan akses ke taman tropis dan kolam renang luar ruangan. Anda juga dapat memanjakan diri dengan pijat D'Omah atau mencoba masakan khas Asia dan internasional yang lezat di restoran hotel yang menghadap ke alam. Biasanya setiap tamu disuguhi bubur Jawa untuk sarapan pagi. Jika Anda lebih suka berjalan kaki, hotel ini dekat dengan pusat kota dan atraksi populer Yogyakarta. 

Lokasi: Jalan Parangtritis KM 8.5 Timbulharjo, Bantul, Yogyakarta

Harga: Mulai dari Rp. 700 Ribuan/Malam

4. Radika Paradise Villa & Cottage

Ingin pengalaman menginap di hotel dengan pemandangan pantai yang mempesona? Jika ya, Anda bisa memilih Radika Paradise Villa & Cottage di kawasan pantai Gunungkidul yang terkenal dengan pantai pasir putih dan keindahannya. Lokasinya yang berada di lereng bukit membuat villa ini semakin istimewa. Pasalnya, Anda bisa menikmati pemandangan perbukitan kapur, langit cerah, dan laut lepas.

Setelah gelap, balkon vila ini adalah tempat yang populer untuk menyaksikan matahari terbenam yang memesona. Menginap di Radika Paradise Villa & Cottage adalah pilihan yang tepat. Selain pemandangan pantai, Anda juga dapat dengan mudah mengakses pantai-pantai lain di kawasan Gunungkidul, seperti Pok Tunggal, Drini, Sundak, Pantai Siung, Kukup, Ngetun dan Bukit Pengilon

Lokasi: Jalan Pantai Selatan Jawa, Kec. Tepus, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta

Harga: Mulai dari Rp. 400 Ribuan/Malam

Rekomendasi hotel kekinian di Yogyakarta ini menawarkan pengalaman menginap yang bervariasi dan menarik bagi para wisatawan. Sesuaikan pilihan hotel dengan selera dan kebutuhan Anda saat berada di kota ini. Selamat menikmati perjalanan Anda di Yogyakarta dan semoga menginap di hotel kekinian ini menjadi pengalaman yang berkesan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pegipegi.com