Mengapa kalian wajib menonton Film Barbie? Ini dia cerita yang banyak orang tidak tahu!

Mengapa kalian wajib menonton Film Barbie? Ini dia cerita yang banyak orang tidak tahu!

Barbie--www.insiden24.com

Barbie pun akhirnya pergi bersama dengan Ken Mereka pergi dengan mengendarai mobil yang berwarna merah muda ke dunia nyata.

Saat mereka berapada di dunia nyata, mereka akhirnya menemukan kebahagiaan.

Tetapi dengan keberadaan Barbie didunia nyata banyak orang yang menyadari bahwa mereka tampak berbeda dengan manusia pada umumnya sehingga membuat mereka dihantui rasa bahaya antara hidup dan mati. 

Nah, buat kalian yang ingin mengingat masa kecil film ini sangat rekomendasikan untuk kalian.

Pasalnya selain bisa mengingatkan ke masa kecil, film barbie ini juga masih sangat cocok apabila di tonton kalian yang udah pada dewasa karena karakternya yang unik dan warnanya yang sangat menarik apalagi bagi kalian pecinta warna pink.

Film barbie ini juga Sinematografinya bisa dikatakan brilian, Bagaimana tidak? Sejak awal film dimulai, penonton langsung dimanjakan dengan visual menakjubkan dari dunia Barbie, yaitu Barbie Land.

Berkat teknik pengambilan gambar yang lihai, adegan pembuka yang menampilkan close-up kaki indah Barbie bahkan menjadi adegan ikonik yang banyak disukai.

Adegan itu merepresentasikan pose khas boneka Barbie, seperti yang banyak dijual di pasaran. Semua pemain film Barbie menampilkan kerja sama yang ciamik.

Pasalnya, mulai dari pemain utama hingga pemain pendukung sukses menghidupkan karakter masing-masing yang memukau penonton.Film Barbie juga menampilkan serba-serbi yang khas.

Mulai dari kostum warna-warni yang mempercantik visual Barbie hingga rumah di Barbie Land yang terinspirasi dari rumah mainan warna pink seperti yang selama ini sering dijual di pasaran.

Ikonik sih! film Barbie juga mengajak penonton untuk lebih mengenal lagi tentang penciptaan Barbie oleh Mattel.

Pokoknya wajib banget nonton,bisa menonton bersama keponakan atau pacar sekalipun.

Oh ya jangan lupa yah kalo menonton sembari menggunakan outfit serba pink karena agar lebih berasa vibes filmnya hehe, Kalian juga bisa mengajak keponakan yang masih anak anak karena bakal seneng deh!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: