Tak Kalah dengan Drama Korea, 5 Rekomendasi Drama China ini Puas Bikin Penonton Senyum-senyum Sendiri

Tak Kalah dengan Drama Korea, 5 Rekomendasi Drama China ini Puas Bikin Penonton Senyum-senyum Sendiri

Poster Drama China My Fireworks On Earth--

DISWAYJOGJA.ID - Tak hanya Korea China ternyata juga memiliki tontonan drama seri yang menarik untuk diikuti. Meski belum sepopuler drama korea, akhir-akhir ini, drama China kian mengalami popularitas yang meningkat. 

Dibintangi oleh para aktor dan aktris yang mempunyai visual menawan, membuat drama China kian digemari banyak orang. Kemampuan mereka dalam berakting menjadi daya tarik tersendiri pada drama ini.

Tertarik untuk menonton drama China? Berikut rekomendasi drama China yang dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri

1. Once We Get Married 

drama dengan 24 episode ini adalah salah satu drama China bergenre romance/romantis. drama ini di adaptasi dari novel berjudul Flash Marriage of The President's Contract Wife.

Berkisah tentang Gu Xi Xi, seorang desainer pakaian amatir yang berambisi untuk mendirikan merek dagang sendiri. Suatu hari, dia berjumpa dengan Yin Si Chen, seorang putra dari keluarga kaya raya pemilik usaha retail fashion ternama. Pertemuan itu membuat Gu Xi Xi dan Yin Si Chen terlibat dalam sebuah hubungan yang pelik. Sempet menjalin asmara namun kemudian berpisah, tetapi akhirnya disatukan kembali dengan jalan cerita yang membuat darah penonton naik turun.

2. A Love So Beautiful

Salah satu rekomendasi drama China populer yang tak boleh dilewatkan ialah A Love So Beautiful. Seperti kebanyakan drama lainnya, drama ini bergenre romantis, dibubuhi komedi yang siap bikin penonton tertawa dan terbawa pera sekaligus.

drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Shen Yue. Yang sudah sejak lama, memendam perasaan pada teman prianya. Namun karena keduanya telah lama berteman, si pria justru tak pernah tahu perasaan Shen Yue. Terlebih pria itu mempunyai sifat dingin dan cuek. Karena Shen Yue harus berusaha keras untuk membuat pujaannya tersadar akan perasaannya.

3. Nothing But You

Nothing But You menjadi rekomendasi drama China selanjutnya yang seru untuk ditonton. drama yang bergenre komedi romantis ini cocok ditonton untuk kalian yang butuh hiburan ketika penat dengan pekerjaan. drama dengan 38 episode ini merupakan adaptasi dari novel terkenal berjudul He Came Against The Light.

drama ini berkisah tentang kehidupan sepasang saudara kembar, Bi Xiao dan Jiang Li yang berbeda kepribadian. Namun, suatu hari kecelakaan terjadi menimpa Bi Xiao. Akibatnya, Jiang Li harus melanjutkan kehidupan Bi Xiao dan bertemu dengan takdir takdir hidup yang sangat tidak terduga.

4. Hidden Love

Hidden Love hadir 25 episode yang tidak akan bosan untuk ditonton. Bergenre romantis, drama ini siap mengaduk-aduk perasaan penonton disetiap episode. Diadaptasi dari novel web berjudul Secretly, Hidden Love dibintangi oleh sederet bintang muda, seperti Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan.

Drama China ini mengisahkan tentang Sang Zhi yang jatuh cinta pada teman kakaknya usianya tergolong muda. Namun, suatu hari mereka berpisah dan kehilangan kontak karena suatu alasan. 

Saat keduanya beranjak dewasa, Sang Zhi memutuskan untuk masuk ke universitas di mana Duan Jia Xu tinggal. Tak mau menyerah, Shangzi melakukan segala upaya untuk memikat pujaan hatinya. Rasa suka yang telah lama dipendam pun terbalas. Sayangnya, perjalanan cinta keduanya tidak selalu berjalan mudah. Banyak konflik yang menguji kekuatan cinta mereka. 

drama yang rilis pada Juni 2023 ini sangat viral dimedia sosial dan digemari banyak orang loh.

5. My Fireworks On Earth

Setelah Hidden Love, ada My Fireworks On Earth yang tidak kalah wajib untuk ditonton. Bergenre romantis berlatar belakang kesehatan dan aksi membuat drama ini sangat seru nan menarik.

drama ini rilis pada Juli 2023, dan masih berlangsung (ketika tulisan ini ditulis). Merupakan adaptasi novel berjudul For You In A City.

Bercerita tentang sepasang kekasih yang memutuskan hubungan sekian lamanya, namun harus bertemu kembali karena tuntutan pekerjaan. Apakah mereka akan kembali menjalin hubungan seperti sedia kala? yuk segera tonton dan ketahui lanjutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: