Canting Londo Kitchen: Restoran Bernuansa Kolonial di Solo yang Mengesankan

Canting Londo Kitchen: Restoran Bernuansa Kolonial di Solo yang Mengesankan

Salah satu ruang makan di Canting Londo Kitchen --Instagram Canting Londo Kitchen

DISWAYJOGJA.ID - Selain terkenal akan tradisi dan kebudayaan Jawa, Kota Solo juga dikenal sebagai surganya kuliner Indonesia. Di tengah merebaknya warung makan modern, ada sebuah tempat yang menawarkan pengalaman kuliner yang mengesankan dan tak terlupakan.

Canting Londo Kitchen, restoran yang berada di tengah-tengah kampung batik laweyan, dengan konsep kolonial ini, merupakan bangunan peninggalan jaman Belanda dengan interior sederhana nan mengagumkan.

Melalui konsep tersebut, kamu akan merasakan sensasi makan dengan suasana jaman dulu yang mengesankan. Sangat menarik bukan?

Selain itu, tempat yang pernah dikunjungi Presiden Jokowi ini menawarkan suasana santai nan hangat, dengan dekorasi modern dan tetap mempertahankan unsur budaya Jawa yang kental.

Di malam hari, dapat disaksikan juga live music keroncong yang membuat makan malammu terasa semakin syahdu. Bagi kamu yang tidak menyukai ruangan indoor, Canting Londo Kitchen juga menyediakan ruangan outdoor yang tidak kalah menarik. Dihiasi pohon-pohon hijau yang tumbuh rindang, membuat suasana makin asri nan sejuk dimata.

Restoran ini menyajikan beragam hidangan otentik terbaik khas lokal maupun internasional dengan cita rasa yang tidak perlu diragukan. Dari makanan Indonesia, Italia, Jepang, China, hingga makanan barat. Kamu bisa menikmati semua menu lezat ini dengan harga mulai dari 40ribuan.

Pada waktu-waktu tertentu seperti saat Ramadhan misalnya, restoran ini menyediakan paket all you can eat. Dimana disana kamu dapat sepuasnya menikmati berbagai takjil nusantara yang sangat menggiurkan.

Selain menawarkan hidangan yang lezat, Canting Londo Kitchen juga memastikan pelayanan terbaik dan profesional kepada setiap pengunjungnya. Staf yang ramah dan terlatih siap membantu pengunjung dalam memilih hidangan dan merekomendasikan yang terbaik sesuai dengan selera pengunjung.

Restoran ini berada di Jl. Dr. Rajiman No.525, Laweyan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57148. Buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: