Rekomendasi 10 Tempat Makan Hits di Bandung yang Wajib Kamu Coba!

Rekomendasi 10 Tempat Makan Hits di Bandung yang Wajib Kamu Coba!

alun alun bandung--infohotelmurah.com

DISWAY JOGJA – Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 140 kilometer di sebelah tenggara Jakarta. Bandung dikenal sebagai kota yang berbudaya, dengan gabungan arsitektur kolonial Belanda, gaya hidup modern, serta kekayaan seni dan kreativitas.

Bandung juga sering disebut sebagai "Kota Kembang" karena keindahan alamnya yang dikelilingi oleh pegunungan dan dataran tinggi. Cuaca yang sejuk dan udara yang segar menjadikan Bandung tujuan wisata populer bagi banyak orang, terutama bagi penduduk Jakarta yang ingin menghindari kepanasan.

Selain keindahan alamnya, Bandung juga terkenal dengan belanja. Jalan-jalan seperti Jalan Riau, Jalan Dago, dan Jalan Setiabudi dikenal sebagai pusat perbelanjaan dengan berbagai factory outlet, butik, dan pusat perbelanjaan modern. Bandung juga terkenal dengan makanan kulinernya, termasuk hidangan Sunda, sate, batagor, dan banyak lagi.

Nah, berbicara tentang Kota Bandung tidak afdol rasanya kalau tidak membahas kulinernya yang sangat beragam, bukan hanya kulinernya saja tempat makan yang menawarkan kuliner pun tidak kalah menarik untuk kita bahas. Disini mimin akan bahas 10 tempat makan hits di Bandung yang populer dan direkomendasikan. Silahkan disimak

 

Berikut adalah 10 tempat makan hits di Bandung yang populer dan direkomendasikan:

 

1.       Lisung: Tempat Wisata di Bandung tepatnya di kawasan wisata Dago Pakar sudah terkenal selain sebagai salah satu kawasan wisata alam di bandung utara yang sangat eksotik, namun sangat populer bagi warga bandung dan juga wisatawan sebagai salah satu pusat wisata malam dan kuliner di kota berjuluk Paris Van Java. Restoran ini menyajikan hidangan Padang dengan suasana tradisional. Terkenal dengan nasi goreng rendang dan gulai kambingnya.

2.       Miss Bee Providore: Restoran dengan konsep unik yang menggabungkan kafe dan toko pakaian. Menawarkan hidangan western dan hidangan Indonesia modern. Miss Bee Providore ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam. Jam bukanya cukup Panjang, cocok buat kalian yang sewaktu waktu pengen mampir bareng keluarga. Miss Bee Providore cukup cocok buat makan bareng keluarga, apalagi kalau ada anak kecilnya, dijamin seneng dah mereka.

3.       The Kiosk: Kafe yang menawarkan berbagai hidangan khas Indonesia dan internasional dengan konsep modern. Terkenal dengan nasi goreng dan dessert-nya.

4.       Warung Pasta: Restoran kecil yang menyajikan beragam hidangan pasta dengan variasi saus yang lezat dan harga terjangkau.

5.       Sajian Sunda Sambara: Restoran dengan suasana alam yang asri, menyajikan hidangan Sunda autentik seperti nasi liwet dan pepes ikan.

6.       Kedai Ling-Ling: Restoran dengan konsep retro dan menu Asian fusion. Terkenal dengan ayam kremes dan mie Bangkok-nya.

7.       Stone Cafe: Restoran dengan konsep alam dan pemandangan yang indah. Menyajikan hidangan internasional dengan sentuhan Indonesia.

8.       Kampung Daun: Restoran dengan suasana pedesaan dan taman yang luas. Terkenal dengan hidangan masakan Indonesia dan tempat makan yang romantis.

9.       Dago Bakery: Tempat makan yang populer untuk sarapan dan kue-kue lezat. Terkenal dengan roti sobek dan pastry-nya.

10.   Maja House: Restoran dengan nuansa Jepang yang menawarkan hidangan sushi, sashimi, dan hidangan Jepang lainnya. Juga memiliki taman yang indah.

 

Pastikan untuk memeriksa jam buka dan melakukan reservasi sebelum berkunjung ke tempat-tempat ini, karena popularitas mereka bisa membuat antrian panjang terutama di akhir pekan atau hari libur.

 

Nah, itu dia 10 tempat makan hits di Bandung yang populer dan direkomendasikan untuk kamu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: salsawisata.com