7 Rekomendasi Wisata Keren di Kabupaten Tegal, Cocok Untuk Mengisi Feed Instagram Kamu

 7 Rekomendasi Wisata Keren di Kabupaten Tegal, Cocok Untuk Mengisi Feed Instagram Kamu

Bukit Goa Lawa--

Objek wisata ini terletak di Desa Cempaka Kecamatan Bumijawa. Dikenal karena kecantikan serta keasrian telaganya yang bisa membuat kamu langsung jatuh hati. Dengan luas 15 meter persegi dan kedalaman sekitar pinggar orang dewasa, telaga ini biasa digunakan sebagai sumber air warga dan irigasi pertanian. Selama menikmati keindahannya, kamu bisa sambil makan cucur serabi dan cukit yang dijual di area telaga. Nikmatnya lagi, kamu bisa menikmati wisata ini tanpa mengeluarkan uang alias gratis.

5. Wana Wisata Clirit View

Adalah objek wisata yang mengusung konsep spot foto apik dan kekinian. Pengunjung bisa mengeksplorasi hutan pinus yang rindang nan asri sembari berfoto di spot-spot yang terbilang instagenic. Tak salah apabila tempat ini menjadi destiansi kelaurga yang kekinan dan banyak digandrungi anak muda di Kabupaten Tegal. Harga tiket masuk Clirit View Kalibakung Tegal saat ini sebesar 10k per orang. Dengan arealnya yang luas dan kaya akan obyek foto, tarif tersebut masih bisa diakatakan murah. Namun sayang untuk lahan parkirnya kurang baik.

6. The Baron Hill of Guci

Spot foto unik paling dan hits di Tegal salah satunya adalah The Baron Hill of Guci. Berlokasi di kawasan wisata Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. Dalam kawasan wisata ini tidak hanya ada The Baron Hill of Guci saja, melainkan ada pula pemandian air panas untuk memperlengkap fasilitasnya. Sehingga, wisatawan akan lebih santai dan betah tempat ini.

The Baron Hill of Guci punya 7 spot selfie yang menjadi unggulannya. Diantaranya, jembatan kaca, replika kastel, dan replika mobil Herbie yang pastinya instagenic banget. Wisatawan juga bisa berfoto sambil bermain wahana paralayang, duduk di ayunan rotan, berdiri di rumah pohon atau di gapura ala Jepang yang sengaja dibuat untuk kebutuhan wisatawan.

Selain spot selfie yang menjadi atraksi utamanya, The Baron Hill of Guci juga punya pendopo yang bisa digunakan untuk beristirahat atau karaoke dengan rombongan yang datang kemari. Harga tiket masuk The Baron Hill of Guci hanya Rp 15.000 saja per orangnya, cukup terjangkau bukan?

7. Taman Anggrek Tuwel Guci

Meski namanya taman anggrek, ternyata bukan hanya bunga anggrek yang ada di sini. Beragam jenis bunga lainnya seperti kastuba merah, bunga matahari, soka, petunia, daisy, begonia hingga garbera dan peacock bisa kamu saksikan koleksinya di sini. Perpaduannya dengan alam sekitar yang asri benar-benar membuat Taman Anggrek Tuwel sebagai tujuan wisata pelepas penat yang sempurna.

Banyaknya orang yang berkunjung dan berfoto dengan latar belakang bunga-bunga di Taman Anggrek Tuwel dan mengunggah ke medsos mereka, membuat semakin ramai wisatawan yang tertarik untuk datang dan melihat sendiri pesonanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: