5 Zodiak Perempuan yang Punya Kecantikan Sederhana

5 Zodiak Perempuan yang Punya Kecantikan Sederhana

5 Zodiak Perempuan yang Punya Kecantikan Sederhana--

DISWAY JOGJA - Tidak harus tampil dengan riasan tebal jika ingin disebut cantik. Terkadang standar kecantikan setiap orang bisa berbeda-beda ketika menilai seseorang. Ada orang-orang yang cantik secara fisik, kepribadian, dan cantikdua-duanya.

Di antara banyaknya standar kecantikan yang dibuat di dalam masyarakat, akan selalu ada orang-orang yang lebih suka perempuan dengan kecantikan sederhana. Perempuan seperti ini seringkali tidak membosankan. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang punya kecantikan sederhana.

1. AQUARIUS

Aquarius yakin bahwa perempuan cantik adalah yang punya kemandirian dan kecerdasan otak. Perempuan memiliki kecantikan tersendiri jika punya pikiran cerdas. Pemikiran terbuka dan optimis juga menjadi riasan tersendiri yang membuatnya cantik alami. Menjalani hidup yang berlebihan bukan hanya merepotkan diri sendiri tapi juga kurang praktis. Aquarius peduli pada hal-hal yang

2. CANCER

Cancer memiliki kelembutan dan kebaikan hati yang membuatnya cantik alami. Cancer tidak suka tampil berlebihan, ia nyaman dengan kesederhanaan. Ia memiliki sifat mengasuh, keibuan dan sentimental. Jangan heran jika ia tidak suka memakai riasan berlebihan karena memprioritaskan hubungan yang bermakna dan menciptakan lingkungan yang nyaman dan damai untuk orang-oranh sekitarnya. Cancer bahkan memiliki penampilan kalem, sopan dan kurang suka memakai warna-warna mencolok. Kesederhanaan itulah yang membuat Cancer cantik.

3. SAGITARIUS

Perempuan Sagitarius mengutamakan perasaan percaya diri, bebas, optimis dan positif sebagai dasar kecantikan alaminya. Siapa pun yang terlihat bahagia dan menikmati hidupnya akan selalu terlihat cantik menawan. Senyum mengembang, mata berbinar dan semangat hidup yang tinggi adalah pesona yang dipancarkan Sagitarius sehingga ia disukai banyak orang. Sagitarius tidak terobsesi dengan perawatan wajah atau kosmetik, tapi ia tahu bahwa pembawaan yang menyenangkan adalah inti dari kecantikan.

4. CAPRICORN

Capricorn merasa kecantikan seseorang yang sesungguhnya berasal dari kedewasaan dan kebijaksanaan dalam menjalani kehidupan. Tidak ada perempuan yang cantik dan mengagumkan jika tak bisa berpikir dewasa. Perempuan bertanggung jawab dan pekerja keras juga menciptakan pesona tersendiri. Capricorn tidak menghabiskan uang untuk membeli puluhan lipstik atau skincare. Ia merawat diri secukupnya dengan cukup tidur, pelembab kulit dan lipstik senada warna kulit. Kesederhanaan itulah yang membuat Capricorn menarik.

5. LIBRA

Libra meyakini bahwa keseimbangan dalam hidup akan menciptakan harmoni yang positif. Itu juga yang ia yakini terhadap penampilan diri. Perhiasan dan riasan yang dimiliki Libra hanya kebaikan hati, keramahan dan kesabaran. Libra menghargai kesederhanaan karena itu membantunya menciptakan kenyamanan dalam hidup. Libra justru tak suka berpenampilan berlebihan, selama ia fokus pada apa yang benar-benar penting, itu sudah cukup. Penampilan yang sederhana dan tidak mengganggu siapa pun adalah inti dari setiap caranya berpakaian.

fungsional dan penting saja. Riasan wajahnya cukup lipstik, pelembab, lotion dan sedikit bedak. Selebihnya ia menghiasi diri dengan senyuman dan kepercayaan diri.

Itu dia sekian zodiak yang punya kecantikan sederhana dalam dirinya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gaya hidup