Anti Kuras Kantong, Toko Online ini Jual Produk Berkualitas Super Murah

Anti Kuras Kantong, Toko Online ini Jual Produk Berkualitas Super Murah

--

DISWAYJOGJA.ID - Semakin berkembangnya zaman jual beli sekarang tidak hanya dilakukan secara offline saja melainkan sudah banyak pengusaha yang membuka toko mereka secara online baik melalui aplikasi media sosial maupun aplikasi belanja online.

Kebanyakan orang tentu ingin membeli produk dengan kualitas kelas atas tapi dengan harga yang super murah. Tentu ini bukan hal yang mustahil karena saat ini sudah banyak tokoh-toko online yang menawarkan harga yang sangat tidak wajar tetapi tetap dengan kualitas yang terjaga.

Untuk kamu yang belum menemukan rekomendasi toko online dengan produk yang luar biasa dengan harga yang tetap low budget, simak ulasan berikut sampai selesai ya.

1. Rifany Hijab

Untuk kamu penggemar hijab Bella Square, Rifany Hijab menjual berbagai macam varian Bella Square mulai harga 10ribuan. Setidaknya ada 50 warna yang ditawarkan dan selalu sedia stok setiap harinya.

Toko online yang memiliki 1,5juta pengikut di Shopee ini juga menjual aneka atasan, gamis, inner, celana, bahkan bergo mulai dari 6ribuan. Jangan khawatir, Rifany selalu memastikan kualitas yang paling baik untuk pelanggannya meski dengan harga yang sangat murah.

2. Najah Fashion

Hadir dengan produk utama kemeja, Najah Fashion sukses membuat pelanggannya puas dengan setiap produk yang dibuat. Bukan tanpa alasan, berbagai kemeja dapat kita temukan hanya dengan merogoh kocek mulai dari 50ribuan saja. Terlepas dari varian warna yang bikin pelanggan galau ketika berbelanja, ada pula desain-desain baju yang up to date/ terkini dan sangat menarik.

Jika kamu penggemar toko oren Najah Fashion hadir dengan user name najahfashion01. 

3. PVN

Dari namanya terdengar tidak asing lagi bukan? ya, toko online dengan user name PVN Official Shop ini menjual beraneka ragam footwear/alas kaki yang lucu dan super berkualitas. Dengan menggunakan nama produk yang berbau Korea, setidak sudah lebih dari 100ribu produk yang terjual.

Memasuki era serba sneaker, PVN menawarkan berbagai sneaker yang murah dan berkualitas. Mulai dari warna yang lembut, hingga warna yang ceria. Hal ini membuat banyak orang menjadikan PVN sebagai solusi ketika mereka membutuhkan alas kaki dengan harga yang ramah kantong mulai dari 100ribuan saja. Bahkan sering kali mereka melakukan siaran langsung dan memberi diskon super besar untuk para pelanggannya. Untuk kamu yang tertarik dengan produknya bisa berbelanja di aplikasi belanja online kesayanganmu.

4. Kamiyastuff

Tidak lengkap rasanya ketika berpergian tanpa membawa tas. Bagi kamu yang belum menemukan rekomendasi toko online dengan tas yang super berkualitas maka Kamiyastuff adalah jawabannya.

Toko ini menawarkan berbagai macam tas, mulai dari model slinbag, totebag, hingga dompet mulai dari 30ribuan saja.Tidak perlu khawatir sudah sampai 10.000 orang yang membeli dari toko ini dan puas dengan produk yang dikirimkan. Bila tidak percaya, kamu bisa melihat rating di aplikasi shopee pirang hampir semuanya memberikan bintang 5. 

Selain toko-toko online diatas masih banyak sekali toko-toko lain yang menjual berbagai kebutuhanmu dengan harga yang ramah kantong. Bila dengan harga yang murah saja bisa mendapatkan barang yang berkualitas, kenapa tidak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: