7 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Park Gyu Young, Nomor 3 Wajib Kamu Tonton!

7 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Park Gyu Young, Nomor 3 Wajib Kamu Tonton!

Park Gyu Young in Sweet Home K-Drama--

DISWAY JOGJA – Nama aktris Korea Selatan Park Gyu Young mungkin sudah sering kamu lihat saat menonton drakor. Ia kini tengah menapaki jalan menuju puncak karirnya. Pasalnya, belakangan ini Park Gyu Young kerap didapuk sebagai pemeran utama atau bergabung dalam drama-drama populer.

Park Gyu Young sukses memerankan peran utama pada drama The Devil Judge (2021) sebagai seorang detektif yang terampil. Sementara pada serial Netflix berjudul Sweet Home (2020) ia memerankan musisi muda yang terjebak di sebuah apartemen yang diisi oleh makhluk menyeramkan.

Selain dua drama tadi, sebenarnya masih banyak drama korea yang Park Gyu Young bintangi. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Fight for My Way

Tahun Rilis : 2017

Genre : Business, Comedy, Romance, Slice of Life, Sport, Youth

Sutradara : Kim Dong Hwi, Lee Na Jung

Pemeran lainnya : Park Seo Joon, Kim Ji Won, Chae Dong Hyun, Song Ha Yoon

Fight for My Way (2016) menjadi salah satu drama remaja yang sangat populer di tahun 2017. Drama besutan sutradara Lee Na Jeong ini, menjadi salah satu drama Park Gyu Young yang paling rekomend untuk anda tonton.

Film ini semakin meriah dengan kehadiran Park Seo Joon, Ahn Jae Hong, Kim Ji Won hingga Song Ha Yoon sebagai pemeran utamanya. Meski hanya mendapatkan peran kecil, Park Gyu Young tetap tampil luar biasa saat memerankan Ahn Su Jeong.

2. Romance Is a Bonus Book

Tahun Rilis : 2019

Genre : Komedi romantis

Sutradara : Lee Jung Hyo

Pemeran lainnya : Lee Jong Suk, Lee Na Young, Jung Yoo Jin, Wi Ha Jon

Beralih ke drama selanjutnya, Park Gyu Young juga menjadi salah satu cast. Lagi-lagi, Park Gyu Young menjadi salah satu pemeran pendukung dalam drama garapan sutradara Lee Jeong Hyo ini. Sementara Lee Na Young dan Lee Jong Suk sebagai pemeran utamanya.

Park Gyu Young sendiri berperan sebagai Oh Ji Yool yaitu anggota baru di tim editorial Cha Eun Ho dan Kang Dan I. Meski usianya sudah dewasa, ternyata Oh Ji Yool masih saja bersikap sangat kekanakan dan manja.

Hal tersebut dikarenakan Oh Ji Yool terbiasa mendapatkan perlakuan spesial dari ibunya. Untungnya, Oh Ji Yool tidak memiliki sikap sombong seperti sang ibu yang kerap bikin kesal banyak orang.

3. Sweet Home

Tahun Rilis : 2020

Genre : Drama, horor

Sutradara : Lee Eung Bok

Pemeran lainnya : Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Kim Nam Hee, Go Min Si, Park Gyu Young, Go Yoon Jung, Kim Gab Soo, Kim Sang Ho

Drama yang bisa kamu saksikan di Netflix ini memang menjadi favorit banyak orang dan berhasil jadi salah satu drama Korea Selatan terpopuler di dunia. Park Gyu Young sendiri menjadi pemeran utama bersama dengan Song Kang hingga Lee Jin Wook.

Dalam drama ini, Park Gyu Young akan berperan sebagai calon musisi muda bernama Yoon Ji Soo. Pemain gitar bass ini sebenarnya baru saja pindah ke apartemen Green Home dan tinggal di kamar nomor 1510.

Ia harus bertahan hidup dalam dunia yang penuh dengan monster dan makhluk mengerikan. Setelah berhasil menyelamatkan Jae Heon, keduanya bekerja sama dan mulai melakukan perburuan monster sambil berusaha menjaga hidup masing-masing.

Serial Netflix Sweet Home ini masih menjadi drama terpopuler yang pernah Park Gyu Young bintangi. Jangan sampai anda melewatkannya!

4. It's Okay to Not Be Okay

Tahun Rilis : 2020

Genre : Drama, romance

Sutradara : Park Shin-Woo

Pemeran lainnya : Kim Soo Hyun, Seo Yea Ji, Oh Jung Se

Beralih ke drama romcom, Park Gyu Young juga didapuk sebagai salah satu pemeran utama dalam drama berjudul It's Okay to Not Be Okay (2020).

Dalam drama yang  Park Shin Woo sutradarai ini, ia beradu akting dengan Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji. Aktris cantik ini berperan sebagai Nam Ju Ri, yaitu salah satu perawat yang bekerja di OK Psychiatric Hospital.

Kalau kepribadiannya, sebenarnya Nam Ju Ri ini adalah sosok gadis yang agak pendiam. Ia memiliki cinta sepihak kepada Moon Gang Tae sejak lama.

Hal ini juga yang membuat hubungannya dengan Koo Mun Young menjadi lebih panas. Mereka tidak hanya berkonflik sejak masih duduk di bangku sekolah, tapi mereka berkonflik soal cinta saat sudah dewasa.

5. The Devil Judge

Tahun Rilis : 2021

Genre : Drama, Legal, Mystery

Sutradara : Choi Jung Gyu

Pemeran lainnya : Ji Sung, Kim Min Jung, Park Jin Young, Park Gyu Young

Beralih ke drama yang bakalan bikin para penonton emosi, ini dia The Devil Judge (2021). Dalam drama garapan sutradara Choi Jung Kyu ini, Park Gyu Young menjadi pemeran utamanya.

Ia juga akan beradu akting dengan Ji Sung, Kim Min Jung hingga Park Jin Young. Sementara untuk karakter yang Park Gyu Young perankan, ia berperan sebagai detektif  Yoon Soo Hyun.

Bekerja sebagai detektif, Yoon Soo Hyun terlihat cekatan dan terampil. Namun, ada luka dalam hati yang membuatnya membenci ketidakadilan dan tidak ngotot kalau balas dendam ilegal juga termasuk kejahatan. Makanya ia berusaha mencari tahu berbagai rahasia mengenai Kim Yo Han.

6. Dali and Cocky Prince

Tahun Rilis : 2021

Genre : Comedy, Romance

Sutradara : Lee Jung Sub

Pemeran lainnya : Park Gyu Young, Kim Min Jae

Beralih ke drama lainnya, kali ini Park Gyu Young menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Dali and Cocky Prince (2021).

Dalam drama besutan sutradara Lee Jung Seob ini, Park Gyu Young beradu akting dengan Kim Min Jae, Kwon Yul, Hwang Hee hingga Yeonwoo. Adapun karakter yang akan ia perankan kali ini bernama Kim Dali, yaitu seorang peneliti di Museum Saint Müller.

Kim Dali sendiri disebutkan sebagai sosok wanita yang ramah dan memiliki kepribadian yang baik. Ia juga menguasai tujuh bahasa yang berbeda dan memiliki bakat seni yang luar biasa.

Dengan keterampilan luar biasanya, akhirnya Kim Dali diangkat sebagai direktur di Museum Seni Cheong Lagu. Satu-satunya kekurangan dalam hidup Kim Dali adalah ia tidak bisa memasak.

BACA JUGA: Ini yang Kamu Cari! 10 Biodata Pemain Celebrity, Drama Korea yang Lagi Viral

7. Celebrity

Tahun Rilis : 2023

Jenis : Thriller

Sutradara : Kim Cheol Kyu

Pemeran lainnya : Kang Min Hyuk, Lee Chung Ah, Lee Jun Ho, Seol Dalam Ah

Celebrity (202, 3) adalah drama Korea Selatan lainnya yang bisa kamu tonton di Netflix. Seperti judulnya, drama garapan sutradara Kim Cheol Kyu ini akan dibintangi oleh sederet Selebriti Ternama.

Mulai dari Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, Lee Chung Ah, Lee Dong Hun hingga Jun Hyo Seong sebagai pemeran utamanya. Drama ini mengisahkan lika-liku kehidupan orang-orang yang bekerja di industri hiburan.

Park Gyu Young sendiri akan berperan sebagai Seo Ah Ri, yaitu selebriti wanita yang namanya melejit dalam sekejap. Hal ini tentu langsung mengubah berbagai hal dalam kehidupan Seo Ah Ri.

Pasalnya, ada banyak hal baru dan tidak pernah ia temui sebelum menjadi sosok selebriti terkenal. Sayangnya, kehidupan yang glamor ini tidak membuatnya bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: