Cerita Luna Maya Ditawar Rp 200 Juta Sehari untuk Temani Kencan: Gue Cekik Lo!

Cerita Luna Maya Ditawar Rp 200 Juta Sehari untuk Temani Kencan: Gue Cekik Lo!

Luna Maya Sempat Diajak Main Bareng Pengusaha-Luna Maya -Youtube Channel --

JAKARTA, DISWAYJOGJA.ID – Luna Maya pernah ditawari menjadi teman kencan oleh seorang pengusaha.

Tawaran itu dilontarkan saat sedang maraknya kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis nasional beberapa waktu lalu.

Nama artis cantik itu pun sempat menjadi sorotan karena saat itu ada nama artis berinisial LM yang terseret di dalamnya.

BACA JUGA:Luna Maya Sebut BCL Punya Pacar, Eh.. Ternyata

Merasa kesal dengan tawaran itu, Luna Maya pun tak sabar untuk mengungkapkannya ke publik.

Luna Maya membantah bahwa artis berinisial LM yang beredar adalah dirinya, ia pun mengaku tidak ikut terlibat dalam prostitusi online.

Meski sudah dibantah, tetapi nama Luna Maya tetap saja terseret dan kerap kali dibahas terlibat di dalam prostitusi tersebut.

Bahkan gosip itu bukan saja di-up oleh media, ada juga beberapa teman sepergaulan Luna Maya yang meyakininya terlibat kasus itu.

BACA JUGA:Luna Maya Ternyata Pernah Jadi Korban Selingkuh


KISAH SEORANG PENGUSAHA AJAK KENCAN LUNA MAYA

Awal mula Luna Maya diajak temani kencan seorang pengusaha saat seorang makeup artis menyampaikan bahwa ada temannya pengusaha ingin kenalan dengan Luna Maya.

Luna Maya pun akhirnya tak mempermasalahkan hal itu, ia pun mengizinkan sang makeup artis untuk memberikan kontaknya ke pengusaha tersebut.

"Oh yaudah boleh, namanya orang mau kenalan masa nggak boleh, masa kita menghalanginya? Kita kan membuka, selalu membuka tangan kita, pintu kita untuk semua orang yang mau kenal dengan kita, dengan tujuan baik pastinya" kata Luna Maya, dikutip dari kanal YouTube pribadinya pada Kamis, 17 November 2022.

BACA JUGA:Luna Maya Curhat Soal Kasus Video Syur yang Menjeratnya, Begini Katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id