Punggawa PSS Sleman Ganti Latihan Rutin Akhir Pekan dengan Bersepeda

Punggawa PSS Sleman Ganti Latihan Rutin Akhir Pekan dengan Bersepeda

Aktivitas bersepeda penggawa PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman --

SLEMAN, DISWAYJOGJA.ID - Para pemain, tim pelatih dan ofisial PSS Sleman mengisi waktu libur dengan bersepeda bareng di Kaliurang, Sleman pada Jumat pagi 11 November 2022.

Mereka bersepeda memulai dari lapangan Baratan kalurahan Candibinangun hingga kawasan taman wisata Kaliurang, lalu turun memutar melewati Pasar Pakem hingga kembali lagi di Lapangan Baratan.

Agenda setiap menjelang akhir pekan biasanya punggawa PSS Sleman melakukan latihan fisik di lapangan. Tapi sesi kali ini diganti dengan bersepeda bersama.

BACA JUGA:PSS Sleman Dukung Penuh Percepatan KLB PSSI, Rumadi: Keinginan Tim dari Awal

“Biasanya saya melihat orang sepedaan ini enak, tapi ternyata tanjakannya lumayan berat,” ujar Kim Jeffrey Kurniawan di lapangan Baratan.

Pemain kelahiran Kota Mühlacker, Jerman Barat itu mengaku senang dengan adanya kegiatan bersepeda bareng. Olahraga bersepeda itu penting untuk menggenjot fisik dan mempererat hubungan antarpemain.

“Jadi, latihannya dapat, fisiknya dapat, keseruannya juga dapat. Bagus buat tim, kebersamaan serta kekompakan dapat juga,” ucap Kim Kurniawan.

BACA JUGA:Liga 1 Terhenti, Skuad PSS Sleman Jalani Latihan Uji Coba Tiap Akhir Pekan

Pemain bernomor punggung 23 ini juga mengaku bersepeda jadi warna baru dalam latihan PSS setelah melakukan uji tanding akhir pekan lalu.

"Menurut saya bersepeda menjadi hal yang berbeda untuk dilakukan di akhir pekan selain uji tanding. Saya melihat juga teman-teman cukup senang dengan adanya kegiatan ini karena sekaligus bisa menyapa warga Sleman," ujar dia.

PSS Sleman saat ini bertengger di peringkat sebelas dengan raihan 12 poin dari sebelas laga. Pada pertandingan pekan ke-12, Super Elja sudah ditunggu tim peringkat satu Liga 1, Borneo FC.

BACA JUGA:Bomber PSS Sleman Saddam Gaffar Fokus Pulihkan Kondisi Fisik

Sesuai agenda, PSS Sleman masih rutin menggelar latihan untuk mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu kompetisi Liga 1 2022/2023 kembali bergulir.

Di sela-sela latihan, para penggawa Super Elang Jawa akan diberi jatah libur dan pertandingan uji coba setiap akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com