Ariel Tatum Tampil di Paris Fashion Week 2023, Cantiknya Indonesia Banget

Ariel Tatum Tampil di Paris Fashion Week 2023, Cantiknya Indonesia Banget

Ariel Tatum.- Foto : Instagram/@lorealparis.- Foto : Instagram/@lorealparis.

DISWAYJOGJA.ID - Aktris dan model Ariel Tatum tampil cantik dan mempesona di Paris Fashion Week 2023 hingga dibanjiri pujian dari netizen.

Ariel juga tampil elegan saat berjalan di catwalk diiringi backsound lagu ‘Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia’.

Pemeran Binar dalam film Sepeda Presiden ini berjalan di atas catwalk panggung Le Defile L’Oreal Paris pada Paris Fashion Week 2023. Dia memakai gaun berwarna merah dengan rambut terurai.

BACA JUGA:Penegasan Ariel Tatum Soal Rencana Menikah: Tak Ingin Menikah Muda!

Dalam aksinya, Ariel Tatum sepanggung dengan aktris serial drama Eva Longoria, pemain film Gemma Chan, hingga artis cantik jutaan followers asal Thailand Davika Hoorne.

Melansir Instagram Ariel Tatum dan yang dibagikan akun TikTok @kiw.kiw02, Senin 3 Oktober 2022, dia tampak berjalan dengan sangat percaya diri, memancarkan aura kecantikan wanita Indonesia.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023,” begitu kata artis cantik pemilik nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini ini.

BACA JUGA:Video Ariel Tatum dan Nicholas Saputra di Atas Ranjang Menyebar, Ternyata...

Kesempatan itu pun akan dijadikannya sebagai momen luar biasa. Tidak sekadar untuk aksi tampil, tapi merupakan langkah berarti bagi hidupnya.

“Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua,” katanya.

Secantik apapun itu, kesempatan ini tampil di merupakan prestasi bagi Ariel Tatum.

Dia menjadi artis tanah air sekaligus wanita pertama yang mewakili Indonesia untuk tampil di ajang bergengsi Paris Fashion Week 2023. (*)

Ariel Tatum tampil menawan di Paris Fashion Week.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu