Ariel Tatum Tergila-gila dengan Pete yang Dicampur Mi Instan

Ariel Tatum Tergila-gila dengan Pete yang Dicampur Mi Instan

Ariel Tatum. -Foto : Instagram/@arieltatum. -

DISWAYJOGJA.ID - Pete, salah satu jenis sayuran yang dikenal memiliki aroma tidak sedap. Namun ternyata, pete disukai oleh banyak orang.

Seperti artis cantik Ariel Tatum yang tak malu-malu mengakui suka dengan pete.

Bahkan tak sekadar suka, Ariel Tatum mengaku tergila-gila dengan pete, sehingga kalau makan wajib di mejanya ada pete.

BACA JUGA:Wulan Guritno Geram, Putrinya Shalom Razade Digosipkan Hamil di Luar Nikah

Adapun makanan favorit Ariel Tatum yang sukanya disandingkan dengan pete adalah mi instan. Ariel kerap makan mi instan yang dicampuri pete.

“Aku tuh suka banget makan pete, duhh gue kasih tahu sesuatu ya. Kalau kalian belum pernah cobain pete pakai mi instan goreng favorit kalian. Aduh gila pengen banget, boleh enggak kita makan habis ini,” ujar Ariel Tatum di akun TikTok @ayadisney_22 seperti dikutip pada Selasa, 29 november 2022.

Ariel membeberkan pete tersebut diletakkan sebagai topping di atas mi goreng, dan itu nikmatnya tiada tara.

BACA JUGA:Luna Maya Ingin Segera dapat Jodoh: Ya Allah, Mudah-mudahan 2023

“Kalau gue suka makan pete dibelah empat gitu, terus gue goreng dengan minyak kaya hampir setengahnya, kalo gue suka agak cripsy luarnya tapi didalamnya gak terlalu mateng,” terangnya.

“Ini resep luar biasa yang kalian semua harus ketahui, kalian siram pakai minyak. Habis itu taruh pete dengan satu sendok minyak tersebut, cobain,” sambungnya.

Soal kegilaan Ariel Tatum pada pete juga pernah dia ungkapkan dalam sebuah acra televisi yang dipandu Vincent dan Desta beberapa waktu lalu. Dia mengaku pernah kepetean atau mabuk pete karena kelewat banyak memakannya.

BACA JUGA:Begini Hubungan Kiky Saputri dengan Lesti Kejora, Oh Ternyata

“Dulu orang kalau makan nasi pakai pete, kalau aku makan pete pake nasi. Serius, gue pernah kepetean gara-gara makan tiga pete sekaligus sendirian. Itu jadi gas gitu, jadi perutnya sakit,” jelasnya.

Ariel Tatum menyebut pete tidak akan bau jika dimasak dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojok satu