Putri Marino Gemar Berolahraga

Putri Marino Gemar Berolahraga

Putri Marino. (jpnn.com)--

JAKARTA (DISWAY JOGJA) - Putri Marino gemar melakukan olahraga. Bersama selebriti lainnya, yakni Andrea Dian dan Jennifer Bachdim, kompak melakukan olahraga bersama sekitar 3.000 orang secara hybrid diikuti para pecinta olahraga di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sejumlah jenis olahraga dibawakan Putri Marino cs. Mulai dari yoga, workout dance, body combat, hingga pound fit. Aksi olah raga mereka diiringi live music dibawakan Diskopantera, Dittopercussion, Nikki Frazetta, DJ Wizznu, dan Maliq & D’Essentials.

Putri Marino mengatakan dirinya sangat bersemangat mengikuti olahraga sebagai bagian dari upaya mempertahankan kesehatan tubuh. Baginya, olahraga sebagai cara dia untuk mendapatkan kebahagiaan.

”Tubuhku adalah asetku. Biar aku happy mengurusi anak, ngurus suami, aku harus bahagia dulu,” ujar Putri Marino dalam acara Ionation 2022 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Dia menyatakan, olahraga bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan fisik dan pikiran. Olahraga juga membawa manfaat bagi Putri Marino dengan kapatasnya sebagai aktor di dunia seni peran.

”Sebagai seorang aktor, berakting di depan kamera yang terlihat badan, tubuh. Yang aku rasakan akting tidak hanya mata, tapi dari ujung kaki sampai kepala harus bergerak. Simple movement sangat berpengaruh. Supaya happy sepanjang jalani syuting ya, olahraga adalah kuncinya,” tuturnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.con

Berita Terkait