Wow! Anies Sebut Akan Kembali Berkunjung ke JIS Tapi Bukan Sebagai Gubernur DKI

Wow! Anies Sebut Akan Kembali Berkunjung ke JIS Tapi Bukan Sebagai Gubernur DKI

Anies Baswedan meluncurkan Jakarta International Stadium atau JIS (Ist) --

JAKARTA (Disway Jogja) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji bakal kembali menginjakkan kaki ke Jakarta International Stadium (JIS) bukan sebagai Gubernur DKI Jakarta tapi sebagai The Jakmania.

Hal itu disampaikan oleh Anies Baswedan saat memberikan sambutan di acara peluncuran JIS, Minggu sore (24/7/2022).

Anies juga menyatakan dirinya resmi menyerahkan JIS kepada para The Jakmania. Sontak pernyataan Anies disambut sorakan suporter Macan Kemayoran itu.

“Hari ini saya menyerahkan JIS kepada The Jakmania. Kepada warga Jakarta dan kepada Indonesia,” kata Anies.

BACA JUGA:Salut! Anies Baswedan Berani Sikat Holywings, Novel PA 212 Langsung Sampaikan Kalimat Ini

Anies menyebut saat ini dirinya memasuki masa-masa akhir bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta. Karena itu, dia berjanji bakal kembali lagi ke JIS usai menyelesaikan jabatannya.

“Tiga bulan lagi saya akan tuntas tugas di Jakarta. Sesudah itu saya akan datang kembali ke tempat ini. Tidak duduk sebagai gubernur, tapi akan duduk sebagai The Jakmania bersama kita semua,” ujarnya.

Anies Baswedan lantas berpesan agar masyarakat dapat menjaga JIS. Dia ingin agar Jakmania bisa menjadi teladan bagi penggemar sepak bola Tanah Air.

“Jaga kedamaian tempat ini dan tunjukkan kepada semua bahwa stadion ini bukan hanya bangunan megah tapi suporternya adalah suporter teladan bagi semua,” jelas Mantan Menteri Pendidikan RI itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu