Ganjar: Sudah Selayaknya Kita Menemani dan Melindungi Anak

Ganjar: Sudah Selayaknya Kita Menemani dan Melindungi Anak

Ganjar Pranowo bersama anak-anak, saat peringatan hari anak nasional 2012 tingkat nasional. -Humas Pemprov Jateng-jateng.disway.id

 

"Saya senang karena acaranya tidak terlalu formal. Presiden hadir dengan santai, tidak terlalu banyak sambutan. Presiden main sulap, menyenangkan. Tadi dicontohkan beberapa permainan-permainan anak ya, menurut saya bagus," kata Ganjar.


--

 

Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi memang terlihat sangat santai. Ia bahkan sempat memainkan beberapa trik sulap bersama anak-anak. Setidaknya ada tiga trik sulap yang diperagakan langsung oleh Jokowi. 

 

 

Trik sulap yang diperagakan Jokowi ialah mengeluarkan bunga dari pot yang kosong, membuat buku yang semula kosong berwarna putih menjadi bergambar dan berwarna, serta membuat kantong kosong memiliki isi.

 

 

Presiden Jokowi kemudian memberikan sejumlah pesan kepada anak-anak dalam perayaan Hari Anak Nasional tersebut. Dia meminta anak-anak untuk terus belajar dan tetap memakai masker.

 

 

"Sekali lagi saya mengucapkan Hari Anak Nasional kepada anak-anakku semuanya, belajar terus ya, belajar, belajar. Jangan lupa berdoa ya, sembahyang ya, salat ya, dan yang ketiga jaga kesehatan. Jangan lupa pakai masker di mana pun karena COVID sekarang ini masih ada," kata Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id