Dinda Kanya Dewi Jadi Korban Tabrak Lari

Dinda Kanya Dewi Jadi Korban Tabrak Lari

Dinda Kanya Dewi (jpnn.com)-jpnn.com-jpnn.com

JAKARTA (Disway Jogja) – Pesinetron Dinda Kanya Dewi membawa kabar kurang menyenangkan setelah dirinya terlibat dalam insiden kecelakaan yang disebutnya tabrak lari. Hal itu menyebabkan kondisi belakang mobilnya ringsek parah.

 

Kejadian itu dia bagikan dalam unggahan Instagram di akun pribadi miliknya @dindakanyaa pada 19 Juli 2022. Dalam postingannya, Dinda membagikan sejumlah foto bernuansa hitam putih. Terlihat Dinda membagikan potret kondisi mobilnya yang tengah diderek, dengan bagian belakang mengalami ringsek parah.

 

Kaca dan pintu belakang mobil Dinda juga tampak hancur. Walau kondisi mobilnya mengalami rusak parah, beruntung, artis berusia 35 tahun itu dalam keadaan baik-baik saja.

 

Dari foto unggahannya, terlihat Dinda Kanya Dewi berada dalam mobil derek yang mengangkut kendaraannya yang ringsek itu.

Lebih lanjut, Dinda bercerita melalui unggaham instgramnya mengenai kecelakaan yang menimpa dirinya.

 

Dinda menyebutkan bahwa kecelakaan mobil yang dialami terjadi saat posisi mobil sedang berhenti. Mobilnya kemudian ditabrak secara tiba-tiba dari belakang.

 

Artis cantik itu juga menambahkan, usai terjadi insiden penabrakan tersebut, pelaku penabrakan langsung kabur begitu saja. Dia juga mengungkapkan perasaannya yang seolah terasa seperti di-ghosting saat lagi sayang-sayangnya, ketika peristiwa kecelakaan itu terjadi.

 

”What a day,” tulis Dinda Kanya Dewi dalam keterangan postingannya. Unggahan Dinda Kanya Dewi tersebut lantas dibanjiri banyak komentar. (fin)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com