Bus Rosalia Indah Ludes Terbakar di Ruas Jalan Tol Pejagan-Pemalang

Bus Rosalia Indah Ludes Terbakar di Ruas Jalan Tol Pejagan-Pemalang

Petugas berusaha memadamkan api yang melalap bus rosalia indah di ruas tol pejagan-pemalang-Eko Fidiyanto-Radar Tegal

BREBES (Disway Jogja) – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di ruas jalan tol Pejagan-Pemalang. Bus Rosalia Indah dengan Nomor Polisi AD 1604 AU terbakar di KM 272+100 A, Minggu (17/7/2022) dini hari.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tim Koran Radar Tegal, sampai berita ini diturunkan belum ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan kebakaran bus. Tapi akibat insiden ini, ditaksir kerugian mencapai 200 juta lebih.

Sesuai data di kepolisian, Bus Rosalina Indah yang disopiri Setyo Kartono (47), warga Karangwuni RT 02/01 Dlimas, Ceper, Kabupaten Klaten.


--
Kronologi kejadian berawal bus melaju dari barat mengarah ke timur, sesampainya di lokasi api sudah membesar pada bagian belakang. Atas kejadian itu, pengguna jalan di belakang memberitahukan bahwa ada api di bagian belakang bus. Seketika sopir bus langsung menepikan bus tersebut dan api langsung membesar hingga mengakibatkan kebakaran di seluruh bagian bus.


--
Tak berselang lama, petugas kepolisian yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti serta mengecek korban. Sementara, petugas PJR mencatat saksi dan bukti lain untuk proses penyidikan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal