Desy Ratnasari Blak-blakan Banyak Pria yang Serius dengannya Berstatus Suami Orang, Bagaimana dengan Nassar?

Desy Ratnasari Blak-blakan Banyak Pria yang Serius dengannya Berstatus Suami Orang, Bagaimana dengan Nassar?

Desy Ratnasari. Foto : Instagram.--

DISWAYJOGJA.ID - Desy Ratnasari tidak menyertakan nama pedangdut Nassar dalam daftar pria yang menyatakan keseriusan dengannya. Padahal Nassar diketahui masih single.

Awalnya akrris dan politisi ini mengungkapkan kenyataan, bahwa di usianya 48 tahun sekarang, pria-pria yang menyatakan keseriusannya itu tak berstatus single.

Dan Nassar hingga saat ini belum menyatakan apapun dengannya.

“Kalau dia (Nassar) single, tapi dia belum ngomong. Jadi enggak termasuk (daftar pria yang berani menyatakan ingin melamarnya),” sebutnya yang berada di samping Nassar.

Meski begitu, Desy menegaskan banyak juga pria yang single yang dikenalin teman-temannya. Dia sangat bersyukur banyak teman yang berusaha dan peduli dengan mencarikannya jodoh.

“Kalau berikhtiar, teman-teman yang ngenalin saya sama yang single alhamdulillah banyak. Makasih buat teman-teman saya yang concern. Tapi akhirnya mereka (teman-temannya) menyeleksi sendiri,” sebutnya di acara Pagi-Pagi Amyar, Kamis (9/6/2022).

“Jangan deh Des, gua dapat informasi jangan, enggak usah, enggak usah jadi, gitu,” sambung Desy menceritakan usaha teman-temannya memilihkan pria yang tepat.

Sebelumnya, Desy mengatakan mempersilahkan Nassar yang ingin mendekat atau memberikan sinyal. Sebagai perempuan, Desy sifatnya hanya menunggu dan berdoa seandainya Nassar yang terbaik akan dimudahkan dan didekatkan. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu