Yogyakarta Jadi Tuan Rumah Grand Launching Of The National Digital Talent Program

Yogyakarta Jadi Tuan Rumah Grand Launching Of The National Digital Talent Program

“Untuk mencapai hal tersebut, Kementerian Kominfo menyelenggarakan Digital Talent Schoplarship, yang membutuhkan kerja sama semua bidang, mari bersinargi menuju Indonesia makin terkoneksi, makin digital semakin maju,” ajaknya.

Termasuk dalam jajaran pejabat undangan, Christiany Judhita, Kepala Balai BPSDMP Kominfo Yogyakarta mengungkapkan kebanggaan karena event besar berskala nasional ini diselenggarakan di Yogyakarta, yang termasuk dalam wilayah kerja balai yang dikepalainya.

“Tentu saja kami merasa bangga dan menyambut bahagia event ini, karena dapat menambah awareness sobat balai untuk bisa memanfaatkan program-program pengembangan SDM bidang digital dari Kominfo,” ungkap Christiany Judhita.

Selain itu ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat yang merupakan target DTS untuk selalu mengikuti informasi pelatihan yang diselenggarakan baik secara online maupun offline.

“Saya mengajak sobat balai semua untuk terus update info pelatihan di digitalent.go.id atau akun Instagram kami @bpsdmp.kominfo.yogya,” imbuhnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: