Tantri Kotak Berterima Kasih Atas Kerja Keras Orang-orang Ini, Apa Jasanya?

Tantri Kotak Berterima Kasih Atas Kerja Keras Orang-orang Ini, Apa Jasanya?

diswayjogja.id, VOKALIS Band KOTAK, Tantri Syalindri Ichlasari mengungkapkan betapa beratnya meniti karir saat debut 12 tahun lalu.

Pada awal KOTAK mencoba masuk ranah musik Indonesia mendapatkan penolakan yang tidak sedikit. Banyak yang beranggapan musik rock sulit diterima karena ketika 12 tahun lalu musik Melayu sedang naik daun.

Dan, Tantri beruntung memiliki tim yang solid yang tak kenal lelah mempromosikan KOTAK hingga akhirnya bisa diterima.

“Foto sama orang-orang yang berjasa waktu 12 tahun lalu musik rock kurang diterima sama radio dan TV, karena kurang easy listening. Maklum saat itu trend Melayu sedang marak,” tulisnya di akun Instagram-nya, Senin (16/5/2022).

Saat itu, kata Tantri Kangen Band sedang popular, apalagi mereka satu label.

“Kangen Band lagi naik sekali, kebetulan kami 1 label musik. Akhirnya musik kami bisa diterima karena usaha mereka juga. BIG THANKS buat team Warner Lawas!,” ungkapnya.

Di postingannya, Tantri mengunggah foto semua orang yang berjasa di awal debut KOTAK.

“Mereka inilah yang fight ngenalin Kotak sama TV dan Radio, kalau beraksi layak untuk didengar sama banyak orang,” sambung.

Tantri mengatakan industri musik dulu dan sekarang sangat berbeda. “Dulu kalo genre A lagi hits akhirnya banyak yang ngikutin, kalau sekarang kita bisa pilih genre apa yang kita sukai, dan lebih variatif,” tutur istri Alda NAFF.

Tantri pun sangat bersyukur atas kesempatan bisa bertemu dengan orang-orang yang berjasa dalam karir mereka. “Senang banget tetap bisa silaturahmi,” pungkas Tantri. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: